[SPONSORED] V 10 PLUS SERUM AND PEELINGS - ACNE TREATMENT SERIES

Monday, January 01, 2018

kayaknya jarang banget atau bahkan nggak pernah ya aku sharing soal skin care-ku selain masker. aku anaknya males-malesan dan nggak telaten gitu, jadi kadang males mau mulai pakai skin care huhu. nah sekarang aku mau mulai coba pakai skin care tipis-tipis, dan kebetulan aku dikasih serangkaian peelings dan serum dari V 10 PLUS.



* disclaimer: although this one is sponsored post. but everything in this post is a real and honest opinion from me.

jadi V10 PLUS ini adalah produk skin care yang berasal dari Jepang, foundernya itu Mrs, Akiko Yokota
V10 PLUS ini punya macem-macem Serum Series, Acne Treatment Series, Anti Aging Series, Sensitive Series, Hydrating Seris, dan Whitening Series. yang aku punya adalah Acne Treatment Series, kebetulan kulitku adalah acne prone skin, gampang banget jerawat, gampang juga ilangnya, tapi bekasnya nggak gampang ilang.

oh iya V10 PLUS ini juga punya produk peeling yang punya 9 manfaat, yaitu:

1.      Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati
2.      Mencegah Timbulnya Jerawat
3.      Membantu Regenerasi Sel Kulit
4.      Membuat Make-Up Lebih Tahan Lama dan Alami
5.      Meningkatkan Daya Serap Kulit Terhadap Nutrisi Perawatan Kulit
6.      Membantu Menghilangkan Komedo
7.      Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit
8.      Mengurangi Bekas Jerawat
9.      Menyeimbangkan Sekresi Minyak Pada Wajah

Dari pada kelamaan, aku mulai aja ya reviewnya.

Packaging
Mereka punya 2 packaging, botol dan sachet. Yang botol untuk serumnya dilengkapi dengan pipet gitu, terus untuk peeling mereka punya yang didalam tube. Dan yang mereka kirimkan ke aku itu yang sachet. Seriously, aku kurang suka sama packaging sachet ini. Tidak higienis, ini alasanku nggak suka. Agak repot juga untuk penyimpanan kemasan sachet tanpa zip lock gini. Tapi mungkin kalo untuk traveling sih oke aja. aku saranin ke kamu kalo mau beli, pilih kemasan yang di botol aja ya, lebih higienis soalnya.

(ini peeling dari V10 Plus)


(ini rangkaian Acne Treatment Series-nya)

Scent
Mereka nggak berbau wangi gitu kalo menurut penciuman hidungku. Produk yang dikirim ke aku udah aku ciumin satu-satu dan mereka nggak berbau, hehehe.

Consistency
Untuk serumnya, yang Vitamin C cair banget caiiiiir. Tapi untuk yang Pycnogenol dan Licorice, agak lebih kental tapi nggak kental banget. Lalu untuk peeling-nya sendiri agak unik kalo menurutku, konsistensinya kental lalu kalo sudah dipakai bakal jadi keset gitu. Karena konsistensinya yang begini, agak hati-hati ya untuk penyimpanannya apalagi yang sachet, karena sekali kepencet atau keteken keluar semualah isinya.

(abu-abu itu peeling, merah itu pycnogenol serum, biru itu licorice serum, dan kuning itu vitamin c serum)

How To Use
Peeling : untuk peeling kamu ambil secukupnya terus kamu retain ke semua wajah kamu, tunggu 5 detik baru deh digosok-gosok. Tapi pelan-pelan aja ya, jangan penuh dendam ngegosoknya.
Serum : untuk serum, kamu tetesin serum-serumnya secukupnya terus kamu campur. Setelah itu baru retain ke semua wajah kamu. Kalo aku abis aku retain pasti aku tepuk-tepuk biar cepet menyerap.
(aku sertakan foto cara penggunaannya ya … )

 (cara pemakaian serumnya)

(cara menggunakan peelingnya)

Result
Karena aku pakainya lompat-lompat jadi agak lama keliatannya. Tapi aku ngerasa kalo bekas jerawat di pipi sebelah kananku agak sedikit memudar. Mungkin kalo aku lebih rajin pakainya, bakal keliatan banget hasilnya. But, Im sorry aku gak foto progress-nya, maaf bangeeeeeeeeeeet ya L

Price
Water Based Peeling
580.000 IDR / Tube 50ml
118.000 IDR / 10 Sachet x 2ml

Serum
580.000 IDR / Each Tube 10 ml
298.000 IDR / 10 Sachet x 2ml 

Where to Buy
Rasanya buat di Indonesia belum ada store-nya deh. Kamu bisa langsung ke web-nya aja ya. Bisa beli online kok disana.

semoga sharing-ku kali ini bermanfaat ya buat kamu. paling tidak bisa menjadi referensi lah ya. terima kasih sudah membaca :)


regards,






You Might Also Like

1 comments

  1. Banyak yang review peeling ini, sepertinya emang bagus ya walaupun kayanya cukup pricey. Aku tertarik karena packagingnya yang shachet hehe

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe