[REVIEW] SENSATIA BOTANICALS REJUVENATING POMEGRANATE CLEANSING OIL AND WILD HONEY FACE MASK

Tuesday, January 30, 2018

kali ini aku mau bahas salah satu local brand kesukaan aku banget banget. yaitu Sensatia Botanicals, sudah rahasia umum kalau produk mereka ini cruelty free dan organic. Jadi buat kamu yang punya kulit sensitif terhadap bahan kimia masih bisa coba.
Sensatia never failed me, I’m sure. Aku secinta itu sama produk-produk mereka, apalagi maskernya. Cinta! Pokoknya cinta!
Kali ini aku mau bahas Wild Honey Facial Mask dan Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil. Sebenarnya untuk Wild Honey Facial Mask-nya sudah ada dari dulu, aku masih punya seri mereka yang pertama. Kelihatannya yang ini diperbarui lagi. Aku akan post tentang perbedaan antara Wild Honey facial Mask yang dulu dan sekarang di postingan yang lain ya.

Oh iya ngomong-ngomong, Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil ini adalah produk baru dari Sensatia loh. Selamat ya Sensatia J



Sudah cukup ngegombalin Sensatia, sekarang lanjut aja ke review-nya.

Packaging.
Facial Mask. Masih sama seperti kemasan masker-masker Sensatioa terdahulu. Datang dengan box berwarna putih hijau, dilengkapi dengan informasi seperti ingredients, how to use, etc disana. Ini menjadi point plus untuk packaging-nya, karena masih jarang masker produk lokal yang dilengkapi dengan box. Untuk tube-nya sendiri berwarna cokelat doff da nada unsur-unsur warna hijau disana. Untuk ukuran tube-nya sendiri sih masih oke untuk dibawa jalan-jalan.

Cleansing Oil. Sama seperti maskernya, cleansing oilnya pun datang dengan box dengan warna serupa, putih dan hijau. Informasi seperti ingredients, how to use, etc pun bisa didapatkan disana. Untuk tube-nya sendiri agak gendut menurutku, jadi kurang travel friendly. Yang aku kurang suka adalah pum-nya yang sedikit keras kalau dipencet, jadi masih butuh tenaga. Tapi yang aku suka dari packagingnya adalah, adanya tutup luar yang melindungi pump-nya itu sendiri jadi terkesan lebih higienis dan aman.



Consistency.
Facial Mask. Untuk maskernya sendiri cukup thick kalau buat aku ya. Walaupun dia agak thick, tapi dia tidak menggumpal dan mudah untuk di blend.
Cleansing oil. Untuk cleansing oil-nya buat aku agak terlalu cair, jadi gampang lari-larian kesana kesini. Terus kalau buat aku juga agak kurang minyak sih. Jadi butuh waktu agak lama untuk menunggu make up yang ada di mukaku meleleh.



Scent.
Karena kedua produk ini, dan produk-produk Sensatia lainnya tidak menggunakan parfum, jadi tidak ada bau-bau menyengat yang menggangu. Malah yang ada adalah wangi-wangi menenangkan khas bahan-bahan organic.

How to Use.
Facial Mask. Kalau aku biasanya aku akan ambil sedikit lebih banyak produknya lalu aku pakaikan ke muka dan leherku, aku mengaplikasikannya agak tebal. Nggak tau kenapa tapi aku suka seperti itu, setelah itu tnggu 15 menit, setelah di rasa sudah kering baru dibilas dengan air dingin hingga bersih.
Cleansing Oil. Karena cleasning oil-nya menurutku kurang minyak, jadi aku pakai agak banyak sekitar 3-4 pump untuk seluruh muka dan leher. Setelah itu dipija-pijat sampai semua make up meleelh baru deh diangkat sama kapas.


(test using Waterproof Mascara, Lipcream, and Waterproof Concealer)

Price.
Facial Mask. IDR 110.000
Cleansing Oil. IDR. 180.000

Where to Buy.
Kamu bisa beli disini ya. Atau datang aja ke offline store yang ada di kota kamu J

ada yang sudah pernah coba produk Sensatia Botanicals sebelumnya? Kalau sudah, yang mana sih produk favorit kamu? Sharing yuk di kolom komentar aku. Jangan lupa untuk tetap sharing ya, because Sharing is Caring J

regards,


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe