REVIEW - BLP Beauty Lip Glaze Shade Spiced Masala

Thursday, July 02, 2020

Hallo! Lip product junkie. Hari ini aku mau review salah satu lip product dari local brand yaitu, BLP Beauty Lip Glaze. Sebenarnya produknya sendiri sudah cukup lama ada, tapi aku baru kali ini punya kesempatan buat nyobainnya.


Jadi, BLP Beauty Lip Glaze ini tersedia dalam 6 pilihan warna:
-          1. Sparkling Rose
-          2. Spiced Masala
-          3. Poppy Jam
-          4. Cranberry Cobbler
-          5. Nectarine Tart
-          6. Raspberry Mousse

Dari ke 6 shades diatas, aku memilih warna Spiced Masala. Kenapa aku pilih Spiced Masala, karena warna orangenya cantik sekali, dan bisa digunakan untuk daily ataupun special occasion menurutku.

Packaging,
Untuk packagingnya, si Lip Glaze ini dating dengan box berwarna peach-pink yang cantik dan elegan kalua menurut aku. Di boxnya, kamu bias dapatkan informasi berupa ingredients, expired date, bpom number, etc. untuk warna shadenya juga tertulis jelas dibagian bawah boxnya. Untuk tubenya sendiri, sama dengan packaging lip product BLP lainnya. Dengan botol transparent, font serta tutupnya yang berwarna putih. Untuk nama shadenya pun ada dibagian bawah botolnya.







Applicator,
Untuk aplikatornya, tidak ada yang special menurut aku. Dengan bulu-bulu halus, dan ujung yang agak pointy. Tujuannya biar bias menjangkau bagian-bagian yang sulit dari bibir kamu.



Consistency & Formula,
Kalau biasanya lip gloss pada umumnya akan menimbulkan kesan berat dan lengket ketika dipakai, lip glaze ini berbeda. Rasanya seperti menggunakan lip coat dari BLP. Hanya saja yang berbeda hasil akhirnya. Kalau lip coat, akan berubah menjadi matte. Kalau lip glaze akan terus basah seperti itu. Tapi jangan takut, karena si lip glaze ini tidak menimbulkan kesan seperti habis makan gorengan. Nah, karena hasil akhir lip glaze yang glossy, ini tidak akan membuat bibir kamu merasa kering.



Coverage,
Untuk ukuran ‘lip gloss’ aku suka banget sama coveragenya. Benar-benar full coverage dan mampu menutupi bagian pinggir bibir aku yang berwarna gelap. Yang paling penting tidak perlu di apply berulang kali untuk dapat coverage itu tadi.

Price & Where to Buy,
Untuk harganya IDR 139.000. kamu bisa beli BLP Beauty ya



Regards,

You Might Also Like

16 comments

  1. Aku jg punya lipsticknya BlP gia. Suka teksturnyaa lembut ga bikin kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lipsticknya emang juara kak. foundation dan powdernya juga juara

      Delete
  2. Warna2 kayak gini bikin wajah keliatan lebih cerah ya beb 😍

    ReplyDelete
  3. penasaran banget sma lipgloss BLP ini , suka deh produk lokal tapi bagus

    ReplyDelete
  4. Aduh BLP mah gausah diragukan lagi lah yaa, aku sampe sekarang belum kesampean coba yg ini, masih sayang sama lip coatnya

    ReplyDelete
  5. Sumpah ya warnanya kenapa cakep bener, orange nya cantik blp emang paling juara kalo ngeluarin produk 😍

    ReplyDelete
  6. Kok aku tergoda yah pengen beli karena warna nya bagus bgt yah 😢

    ReplyDelete
  7. Baru ngeh jd ini lip gloss? Ngeliat foto terakhir finishnya kyk matte hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yuta dia sejenins lipgloss gitu, tapi coveragenya nutup bgttttt!

      Delete
  8. Warnanya yaampun cakep banget😫 pengem beliii

    ReplyDelete
  9. Gia emang BLP lovers sejati ya dari dulu,ditunggu ya review produk BLP lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku masih punya 2 produk BLP, ditunggu yaaaa wkwkwk

      Delete
  10. Untuk ukuran lip gloss coveragenya mantep banget ya kak😍👍. *patriciavanessa*

    ReplyDelete
  11. Warna lip cream yang mba gia banget ini mah

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe