REVIEW - BIODERMA SEBIUM H20 MICELLAR WATER & BIODERMA SEBIUM GEL MOUSSANT

Friday, July 31, 2020

hi! Gimana kabar kalian? sudah harus WFO atau masih WHF? apapun itu harus selalu dan tetap semangat ya.
kali ini aku mau sharing sama kalian tentang pendatang baru di rangkaian skincare rutin aku. dari kalian udah pasti banyak banget yang mengenai brand yang satu ini, yaitu Bioderma. untuk yang lagi cari skincare untuk normal/oily/combination skin, kamu harus baca postingan aku ini ya.




    Bioderma Sebium Gel Moussant 
j   
    Jadi, ini adalah cleansing foaming gel yang diperuntukkan buat kamu yang punya combination to oily skin. foaming gel ini nggak akan bikin kulit kamu terasa kering sesudagnya, karen mengandung zinc sulfate dan cooper sulfate. karena kandungan didalamnya akan tetap menjaga keseimbangan PH kulit kamu. oh iya, kalau dilihat produk ini berwarna biru gemes gitu ya. ternyata ini bukan sembarangan warna biru loh, karena adanya bahan aktif si cooper sulfate itu lah yang bikin warna produknya menjadi biru. untuk wanginya si Bioderma Sebium Gel Moussant ini seger banget, dan bisa bikin langsung kerasa fresh setelah cuci muka pakai ini.
2.      Bioderma Sebium H2O Micellar Water
Salah satu micellar water dari Bioderma ini diperuntukkan juga buat kamu yang punya combination to oily skin.  Micellar water ini dibuat dengan menyerupai kondisi kulit alami kamu, jadi aman ketika di gunakan. Selain itu, micellar water ini juga dilengkapi dengan zinc gluconate dan cooper sulfate. Untuk aku micellar water ini agak lebih gentle/ringan jika dibandingkan dengan varian sensibionya. Setelah pemakaiannya pun, aku ngerasa wajah aku langsung bersih.


 Bioderma Sensibio H2O Micellar Water
Ini adalah micellar water andalan banyak orang, termasuk aku. Bioderma Sensibio H2O ini di formulasikan untuk kamu yang punya kulit sensitive, tapi buat kamu yang punya kulit normal atau berminyak juga masih bisa menggunakan produk ini kok. Oh iya, micellar water ini tidak perlu di bilas lagi ya. Jadi, lebih baik digunakan ketika kamu sudah mencuci wajah dengan facial wash sebelumnya.

Buat kamu yang lagi cari-cari referensi micellar water yang bagus untuk normal/oily/sensitive skin, semoga postingan aku kali ini membantu kalian ya. Jangan lupa cek Clozette Indonesia dan Bioderma Indonesia, untuk info lebih lengkapnya mengenai “Healthy Start in The Bottle”.

xoxo,







You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe