[SHARING] PENGALAMAN MENGGUNAKAN SI KARTU AJAIB - JENIUS

Friday, April 27, 2018

Kali ini aku mau sharing sama kalian tapi bukan tentang make up, melainkan tentang salah satu aplikasi keuangan yang lagi sering aku pakai akhir-akhir ini. Dari kalian pasti sedikit banyak sudah sempat dengar mengenai Jenius. Kalau ada yang belum tahu, aku jelaskan sedikit ya mengenai Jenius ini. Jadi Jenius ini adalah aplikasi perbankan revolusioner yang di lengkapi dengan kartu debit VISA untuk membantu melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas dan simple.


(tampilan pada halaman web Jenius)

Awalnya aku tertarik dengan Jenius ini karena aku melihat kartu debit milik Kakakku. Warnanya yang orange dan desainnya yang berbeda dari ATM lain membuatku makin tertarik. Tanpa memikirkan apa kegunaannya waktu itu, aku langsung buat Jenius ini keesokan harinya. Surprisingly, membuat kartu jenius ini sangat amat mudah. Download aplikasinya dan kamu bisa langsung buat disana, tanpa perlu repot-repot datang ke bank. karena kita bikin account lewat aplikasi jadi bebas biaya awal ....






(ini pilihan kartu-kartunya)

Setelah berbulan-bulan kartunya nganggur, akhirnya aku isi saldo juga dia. Setelah itu saldonya pun nganggur, aku pakai lagi sewaktu aku mau beli tiket nonton disalah satu bioskop dan pembayarannya menggunakan kartu kredit. Terus aku inget kalau aku punya visa debit dari Jenius, aku coba dan ternyata bisa haha. Mulai saat itu kartu itu berguna.
Sejak hari itu aku selalu pakai kartu Jenius ku, semua kegiatan yang berhubungan dengan finansial aku lakukan lewat aplikasi itu. Bahkan untuk menabung pun langsung aku lakukan dari si Jenius itu. Jangan khawatir akan keamanan aplikasinya ya, karena setiap kamu mau melakukan transaksi, sistemnya akan langsung otomatis meminta kamu untuk memasukkan password.






Jadi di aplikasi Jenius ini kamu bisa handle semuanya hanya dari smartphone punya kamu. Mau buka deposito, mau bikin tabungan berjangka, mau bikin kartu tambahan. Everything just need one touch. Jangan khawatir susah tarik tunai, karena tarik tunai dimanapun gratis tanpa biaya administrasi sebanyak 25 kali setiap bulan. Berlaku hal yang sama juga kalau mau transfer. Kalo ada keperluan yang rutin transfer juga tinggal atur aja biar bisa debit otomatis tiap bulan.






Perlu belanja dengan kartu kredit, juga bisa. Bedanya, kalau kartu kredit kan berhutang sedangkan si Jenius ini tidak. Jadi kamu harus siapkan dananya dulu baru bisa dipakai.
Kamu jangan khawatir sama keamanannya, Jenius ini aman banget. karena dia berada di bawah BTPN yang diawasi langsung oleh OJK dan LPS.  Satu lagi yang aku suka dari Jenius ini adalah, kamu bisa mengatur sendiri limit dari kartunya. Jadi semua bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu saat itu.

FYI, ini bukan sponsored post ya. Pure aku ingin berbagi sesuatu yang berguna untuk kalian selain tentang make up. Semoga menjawab semua rasa penasaran kalian tentang si kartu ajaib ini ya. Kalau ada pertanyaan mungkin bisa langsung klik ini ya, terus baca-baca disana.

Semoga postingan kali ini membantu yaaa ….

regards,

You Might Also Like

13 comments

  1. Aku baru aja regissssss. Lets try! <3

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  2. Wah anti ribet ya kak, jadi tertarik sama aplikasi ini,

    ReplyDelete
  3. Kayaknya anakku nanti tak suru download ini jg deh

    @dinar_gemilang

    ReplyDelete
  4. Nanti klo mau narik uang gmn ya caranya?

    @dinar_gemilang

    ReplyDelete
  5. Simple ya kak dan berguna banget buat aktivitas kita sehari-hari tanpa ribet, dan aku baru tahu tentang si Jenius ini kak, makasih kak informasinya berguna banget untukku kak ��

    ReplyDelete
  6. Wah ini kartu jenius mempermudah kita untuk transaksi yaa kak say Rekomended ni anti ribet

    ReplyDelete
  7. Baru tau. Sangat praktis dan bermanfaat kak 💚💚💚💚💚💚

    ReplyDelete
  8. Kalo bisa publish info lainnya ya kak😊

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe