[REVIEW] LOOKE COSMETICS HOLY LIP CREME & HOLY LIP POLISH

Saturday, April 21, 2018

Lipstick adalah salah satu produk make up yang akan terus jadi trend sepertinya. Karena sampai hari ini masih banyak brand-brand lokal baru yang muncul dengan lip product mereka. I’m so proud with local product.

Nah beberapa hari yang lalu, aku dan teman-teman dari bali beauty blogger dikirimin dua lip product dari salah satu brand lokal baru yaitu, Looke Cosmetics. Sebelum aku ngomong panjang lebar, aku mau kenalin dulu si Looke Cosmetics ini sama kalian. Looke Cosmetics ini brand asal Kota Jogja, mereka mengusung produk yang vegan, cruelty free, paraben free dan halal. Suatu angin segar buat kalian para pecinta kosmetik yang halal.


(Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Holy Lip Polish)


Jadi Looke Cosmetics ini punya rangkaian lip product yaitu, Holy Lips Series yang terdiri dari Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish. Dengan 5 pilihan warna yaitu Holy Lip Crème Irene, Holy Lip Crème Thalia, Holy Lip Crème Gaia, Holy Lip Crème Hebe, dan Holy Lip Polish Luna. Warnanya sangat amat wearable untuk dipakai sehari-hari, sekarang aku mulai ya review-nya.


Packaging
Untuk packaging-nya ini aku suka banget. rasanya baru ini produk lokal yang box package itu luar biasa haha. Box-nya berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Tapi untuk warna font untuk shade mereka menggunakan warna sesuai dengan shade-nya. Misal shade Thalia, warna-nya soft-mauve-pink,  ya tulisan Thalia-nya warna soft-mauve-pink gitu. Paham kan ya? Haha. Teruas ada seperti rangka diamond yang di print di box-nya. Untuk mempermudah kalian lagi, warna shade-na juga mereka letakkan pada bagian bawah box-nya. Lalu untuk info ingredients, bpom, dll ada di bagian belakang boxnya.
Untuk tube-nya sendiri hampir sama sepeti lipcream lokal lainnya. Dengan badan tube berwarna bening dan tutupnya berwarna silver metallic yang cantik bangeeet.

(Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Holy Lip Polish 2)

(Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Holy Lip Polish 3) 


(Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Holy Lip Polish 4) 

(Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Holy Lip Polish 5) 

Consistency
Holy Lip Crème – untuk lip crème nya, formulanya bener-bener lightweight bangeeeet dan cepet banget berubah jadi matte. Sekalipun dia matte, dia sama sekali nggak ngeringin bibir.
Holy Lip Polish – untuk lip polish nya, formulanya hampir sama seperti lip gloss, lip toper lainnya. Agak kentel gitu, dan lengket. Memang agak lengket begitu diaplikasikan di bibir. Biasanya caraku untuk mengakali si lengketnya ini adalah dengan nge-blot pakai tissue.
Coba pakai lip crème dan lip polishnya ini barengan. Mereka nice combo banget, warnanya kawin gitu. Ini karena warna lip polishnya masih senada dengan warna lip crème nya.

Scent
Kalau biasanya lipcream itu wanginya lucu-lucu, kayak bubble gum, cupcake, atau permen gitu. Si Looke ini malah cenderung tidak berbau, ada sih baunya sedikit tapi hanya samar-samar aja. Mungkin buat kamu yang suka produk tidak berbau, this one exist for you girls haha.

Pigment
Holy Lip Crème - Untuk pigmentasinya sendiri sih bagus ya kalau menurut aku. Warnanya emang nude, tapi nggak patchy sama sekali, dan bisa nutup semua warna bibirku termasuk bagian pinggir yang agak gelap itu.
Holy Lip Polish – untuk pigmentasinya memang tidak sepigmentasi lip gloss atau lip polish lain. Tapi si Looke ini mampu memberikan tampilan yang wet, fresh, dan healthy look.

.( Swatches Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Holy Lip Polish)

(Looke Cosmetics Holy Lip Creme & Holy Lip Polish 2)

Staying Power
Holy Lip Crème – untuk staying powernya sih lumayan ya. Untuk warna nude, sehabis makan memang akan hilang tapi tidak langsung terlihat kok.
Holy Lip Polish – untuk ukuran lip polish sih ini lumayan banget ya. Sekalipun sudah kalian blot dengan tissue, glossnya itu masih ada tapi tidak sepekat seperti belum di blot.

Price
Untuk harganya sendiri IDR 139.000

Where to Buy
Kalau kalian mau beli langsung kesini aja ya…

So girl, let's grab your nude and everyday color. Just need to choose the right shade, then put to the cart, after that just pay, and then wait with a smile and your lovely will come :)
.

Thank you for reading…

regards,

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku suka pakai Luna terus diblot karena bikin lip cream hasilnya satin dan tetep awet. Nice share babe :))

    ReplyDelete
  2. Warna lip cream nya bagus semua nih.

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe