REVIEW - FRUDIA CITRUS BRIGHTENING SERUM

Friday, February 28, 2020


beberapa waktu lalu aku sempet jerawatan yang sering banget, di satu spot aja (pipi kanan). hilang satu muncul yang lain, begitu terus sampai beberapa kali. males banget ngurusin bekasnya kalau udah jerawatan gini. tapi kebetulan banget aku dikirimin satu produk skincare dari Frudia, yaitu Citrus Brightening Serum.

aku pakai produk ini sekitar 1 bulanan lebih. awal-awal pemakaian aku merasa agak kurang pas sama kulit aku yang waktu itu lagi sering banget jerawatan. tapi, setelah kulitku stabil dan jerawat yang muncul nggak sesering sebelumnya, aku coba pakai lagi dan ternyata baru cocok. yang aku rasain dari pemakaian si Frudia Citrus Brightening Serum ini adalah bekas jerawat aku jadi cepet banget pudarnya. selain itu aku juga merasa kalau kulit aku menjadi sedikit lebih cerah dari pada sebelumnya.

karena udah first impression dari aku, sekarang aku mau sharing dari hal lainnya ya

packaging,
ini packagingnya gemes banget sih warna kuning gitu. seluruh botolnya kaca gitu, agak cukup berat kalau menurut aku dan perlu hati-hati kalau di bawa travelling ya. untuk box-nya sendiri juga di dominasi dengan warna kuning yang eye catching dipadukan dengan font yang berwarna putih. jadi menciptakan kesan yang kontras tapi tetep cantik. di boxnya sendiri kamu bisa mendapatkan informasi seputar expired date, ingredients, dll.





applicator,
untuk applicatornya, botolnya di sertai dengan pump yang juga ada tutupnya. jadi sangat higienis kalau menurut aku. jadi gak perlu repot-repot nyolek produk dari kemasannya, cukup ditekan aja pumpnya kamu sudah bisa dapatkan produknya.


consistency,
aku suka banget sama konsistensinya, nggak terlalu cair dan nggak terlalu padat/kental. tidak terlalu milky juga, jadi begitu diaplikasikan ke wajah, serumnya gampang sekali menyerap ke kulit.

scent,
jujur. aku agak kurang suka dengan wanginya, menurut aku pribadi wanginya terlalu strong. wanginya sendiri akan hilang seiring produknya meresap ke dalam kulit.

price,
untuk harganya sendiri memang sedikit agak pricey, idr 400.000

where to buy,
kamu bisa beli si Frudia Citrus Brightening Serum ini di sini ya.

semoga postingan aku kali ini membantu kamu yang lagi cari brightening serum ya.

regards,


You Might Also Like

19 comments

  1. Aku kurang suka wanginya, tapi aku suka hasilnyaaa, gimana dooong?

    ReplyDelete
  2. duhh harga nya bikin harus nabung 2bulan dulu nih kak.. :(

    ReplyDelete
  3. aku juga suka sama frudia, kaya skincare on the go banget sekarang makeknya juga sayang sayang :( if you know what i mean

    ReplyDelete
  4. aku juga udah cobain serum ini , emang bagus banget buat memudarkan bekas jerawat :)
    cuma sayang aromanya yg kurang aku suka

    ReplyDelete
  5. Aku suka packagingnya, koneng koneng menggemaskan wkwk

    ReplyDelete
  6. Suka jugaaa ama botolnya unyuu. Setuju kurang suka baunya aga strong

    ReplyDelete
  7. Aku juga jatuh cinta sama serum Frudia ini!

    ReplyDelete
  8. aku malah lumayan demen sama scent nya wkkkwk tp mayan la bkin cerah

    ReplyDelete
  9. Aku suka sama serumnyaa..emng sih aromanya agak sepet. Hihi

    ReplyDelete
  10. Hoo malah kurang cocok pas kulit problem yaa

    ReplyDelete
  11. Aku suka finishnya enak banget di wajah

    ReplyDelete
  12. Membantu menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan, pake baru 3 hari udh bikin lembutt kulitku😊😊 tp pelan" pakenya soalnya kalo lg jerawatan aku tak bisa pake serum yg ada vit.c nya😒

    ReplyDelete
  13. Serum kecintaan bgt, dipake sbg base makeup jg cuco ini

    ReplyDelete
  14. Aku juga udah cobain ini. Bikin ceraahhh di wajahkuu

    ReplyDelete
  15. My favvvv, monangis scent nya enak parah bikin seger, dimukaku juga cocokkk..

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe