REVIEW - SAFI DERMASAFE

Thursday, January 23, 2020

jarang sekali bahkan hampir tidak pernah rasanya, aku sharing skin care di rangkaian yang sama. karena selama ini kalu beli skin care selalu bed-beda produknya, hehe. kali ini aku mau sharing sama kamu tentang rangkaian produk skin care dari Safi, yaitu Safi Dermasafe.




dimulai dari yang pertama,

- Safi Dermasafe Mild & Gentle Cleanser
begitu aku tau didalam package ini dapat cleanser aku suka bangeeet. selain karena kebetulan cleanserku habis, aku juga lumayan suka untuk mencoba cleanser. untuk kamu yang sedang mencari cleanser yang tidak berbau, mungkin kamu harus cob ini. karena,cleanser ini sama sekali tidak berbau, teksturnya seperti gel berwarna gading bening begitu. kalau sudah di apply di wajah dan terkena air, akan mengeluarkan busa seperti facial wash pada umumnya. untuk jenis cleanser seperti ini, aku biasanya menggunakan cleanser ini di malam hari.






- Safi Dermasafe Mild & Gentle Mousse Cleanser
ini adalah varian cleanser lain dari Safi. diperuntukan kepada pemilik kulit kering dan sensitif. teksturnya seperti busa dan lembut sekali, ketika di aplikasikan ke wajah, rasanya pun tidak perih. setelah penggunaan juga tidak membuat kulit wajah aku kering dan ketarik. nah biasanya aku suka pakai ini di pagi hari.





- Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist
produk ini adalah produk yang paling akhir aku coba, tapi aku langsung suka. aku tidak menjadikan ini sebagai skin care, melainkan sebagai setting spray. ada yang aku kurang suka dari produk ini, buat aku bulir air yang disemprotkan masih terlalu besar, dan membuat wajah terasa sangat basah. tapi, dia mampu menyerap kedalam kulit dengan cepat kok. Booster Mist ini mampu untuk menjaga makeup ku awet seharian, aku apply jam 7 pagi, dan jam 4 sore blush on dan highlighterku masih ada.





- Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer
sebenarnya aku love-hate relationship dengan Day Moisturizer dari Safi yang ini. aku suka dengan konsistensinya yang mampu menahan kelembaban wajahku, tapi menurut aku ini terlalu rich untuk jenis kulitku. jenis kulitku berminyak, mungkin untuk Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day ini akan cocok sekali di pakai smaa kamu yang memiliki kulit kering.




- Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer
kalau sebelumnya aku bilang, aku kurang suka dengan day moisturizernya, ini malah aku suka banget sama night moisturizernya. buat aku, menjaga kelembaban kulit di malam hari itu penting dan wajib hukumnya, apalagi kalau kalian tidur di ruangan ber AC. saat aku menggunakan si Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer di malam hari, aku merasa paginya kulitku tetap lembab dan kenyal.




semoga postingan aku kali ini membantu kamu yang masih penasaran dengan produk dari Safi ini. happy reading :)





You Might Also Like

1 comments

  1. Makasih ya reviewnya kak, lengkap sekali. Jadi pengen coba!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe