PRGIFTED - Maybelline Super Stay Ink Crayon

Thursday, April 30, 2020


siapa sih yang nggak kenal sama lip product dari Maybelline? Jadi setelah Maybelline ngeluarin si Super Stay Matte Ink, kali ini mereka mengeluarkan jenis lain dari super stay ini. Yaitu, Maybelline Super Stay Ink Crayon. sebenarnya ada 10 shades warna yang mereka punya, tapi aku dikirimin 3 rangkain warna pinknya mereka.

-          80 – run the world
-          85 – change is good
-          90 – keep it fun

menurut aku rangkaian warna pink si Maybelline Super Stay Ink Crayon ini sangat bisa di gunakan sehari-hari. karena base warnanya yang pink, itu bisa membuat tampilan menjadi lebih feminine dan lebih fresh.




Packaging,
untuk packagingnya nggak ada yang spesial. si Maybelline Super Stay Ink Crayon datang seperti crayon, seluruh permukaan packagingnya berwarna seperti produk yang ada di dalamnya. lalu, karena dia bentuknya pointy seperti crayon, untuk menjaga bentuknya ini mereka menyediakan rautan kecil yang disertakan didalam packagingnya. ini jadi point plus sendiri kalau menurut aku, tanpa pun harus takut bentuknya tidak pointy lagi karena terus dipakai.

untuk nomer shadenya, dan informasi lengkap lain kamu bisa dapat di plastik pembungkus produknya. jadi sebelum di buang, bisa di baca-baca dulu. selain di plastiknya, untuk nomer shade kamu bisa liat di sticker warna putih yang ada di produk itu sendiri ya. 







Formula & Consistency,
sesuai dengan namanya yang crayon, konsistensi produk ini pun seperti crayon. untuk kamu yang punya bibir kering, dan pengen banget coba si super stay matte ink tapi takut jadi kering banget. kamu wajib coba ini. walaupun namanya super stay, tapi formulanya nggak bikin bibir kering, lembab di bibir, dan nyaman dipakai bahkan untuk beberapa waktu.



Staying Power,
karena formulanya melembabkan jadi untuk staying powernya memang tidak sekuat saudaranya, si Maybelline Super Stay Matte Ink. tapi kalau tidak dipakai makan yang heboh gitu, warnanya akan tetap cantik dan stay di bibir kamu.


Swatch,

    1. 80 – run the world

-   2. 85 – change is good
    3. 90 – keep it fun



Price,
untuk harganya IDR 99.000, masih cukup terjangkau kalau menurut aku.

Where to Buy,
kamu bisa beli si Super Stay Ink Crayon ini di konter-konter Maybelline yang ada di kota kamu.

Worth it to Buy or No?
untuk aku si Maybelline Super Stay Ink Crayon ini masih worth banget untuk di beli. karena kamu bisa coba bentuk dan konsistensi lain dari si Super Stay. pilihan warnanya juga cantic-cantik sekali dan sangat wearable untuk sehari-hari.


regards,

You Might Also Like

19 comments

  1. shade 85 tonenya lbh bagus deh rasanya kak suka 😍

    ReplyDelete
  2. wara wiri di blog da instagram si maybelline ini. salfok rautannya imut..

    ReplyDelete
  3. emang lipstick maybelline ini bener2 ya !!! aku pake tiap hari loh saking bagusnya dan gak bikin bibir kering

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget teksturnya, lembuut meluncur. Dan gak bikin garis2 bibir makin jelas 💕

    ReplyDelete
  5. Unyuuu banget warna2nya, wearable banget!

    ReplyDelete
  6. Compare to stay matte ink aku masih prefer yang seri crayon nyaman banget di bibir

    ReplyDelete
  7. Loh aku bru tau dia punya rautannya skligus di packagingnya😫 thankyou bgt kak ak Sblmnya gatau samsek😂

    ReplyDelete
  8. Bagus banget ya formulanya🥰 Aku suka banget😁

    ReplyDelete
  9. Yang paling aku suka dari si lip crayon ini ya teksturnya. Nyaman banget dipake 🥰

    ReplyDelete
  10. Semua shade nya menggoda banget kak, tapi shade 85 bikin kepengen kak,hehe

    ReplyDelete
  11. Baru nyoba yang no.85 , tp di Diah kalo 2x oles jadi pink keunguan😂

    ReplyDelete
  12. Kenapa yg shade 85 menarik sekali warnanya untuk dicoba ��

    ReplyDelete
  13. Wah warnanya menarik hati untuk dicoba, tipe-tipe warna favorite

    ReplyDelete
  14. Lipstick maybelline favorit aku nihh, dan lg suka banget pakai yg shade 85

    ReplyDelete
  15. Yaampun yang shade 85 sepertinya memanggil-manggil untuk dicoba

    ReplyDelete
  16. Patricia vanessaMay 7, 2020 at 7:22 AM

    Shade 80 nya terlihat cakep. Aku penasaran karena banyak yg review dan bilang teksturnya enakk.

    ReplyDelete
  17. warnanya cakep dan formula oke tp aku kurang suka karna ga ada applicatornya jadi agak susah deh buat ngeratain di bibir

    ReplyDelete
  18. Racun banget dimana2 produk ini. Warnanya cakep2 bangettt😍

    ReplyDelete
  19. gemes - gemes banget ih warnanya, kusukaaa~

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe