REVIEW - ARRA BEAUTY

Sunday, March 29, 2020

makin hari makin banyak banget ya local products yang bermunculan. produknya tuh beragam banget, tapi paling banyak masih dipegang Lip Products, hehe. seperti yang saat ini mau aku share ke kalian yaitu, Arra Beauty.

apa sih yang spesial dari Arra Beauty ini? Jadi Arra Beauty ini Lip Cream Matte yang di rancang dengan Anti-Aging Formula dan Anti-Aging Serum di dalamnya. selain bisa bikin bibir cantik, sekaligus bisa merawat bibir sekalian.





Packaging,

Untuk packaging-nya ini beda banget sih dari lip products local kebanyakan. Tube-nya itu nggak yang bulet begitu, bentuknya kayak diamond gitu cantic banget! tube-nya juga bergradasi, dari warna hitam di bagian tutup menjadi transparent di bagian bawahnya. Jadi kamu bisa lihat warnanya langsung dibagian bawah botolnya. lip products ini juga datang dengan box, boxnya berwarna silver dengan font berwarna putih. satu hal yang harus kamu concern adalah, nama shade-nya tidak terletak di boxnya, melainkan di seal yang ada di boxnya. kalau di tube-nya, kamu bisa tau nama shade-nya di bagian bawah ya.









Formula,

Untuk formulanya menurut aku agak lebig thick ya. jadi bukan yang enteng banget kalau kamu pakai, tetep kerasa kalau kamu pakai lipstick nggak bikin bibir kamu kering dan ketarik gitu. walaupun agak thick tapi masih nyaman.


Staying Power,

Untuk staying powernya sih so so ya. kalau hanya makan-makanan kecil aja ya nggak akan kemana-mana. tapi, kalau sudah makan yang agak berat gitu, sudah pasti akan fading di bagian dalam bibirnya.


Applicator,

Untuk aplikatornya, ini agak pipih di bagian tengahnya dan cukup elastis kalau menurutku. jadi bisa menjangkau bagian bibir yang agak presisi.




Ingredients,

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Hydrogenated Soy Pplyglicerides, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica Dimethyl Silylate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Octyldodecanol, Disteardimonium Hectorite, Vp/Hexadecene Copolymer, Lanolin, Glyceryl Behenaate/Elcosadioate, Propylene Carbonate, Aroma, C15-23 Alkane, Phenoxiethanol, Palm Oil, Tocopheryl Acetate, Cuttonseed Oil, Bidens Pilosa Extract, Linseed Oil, Silica, Dimethicone/Methicone Copolymer, Isoceteth-10, bht, Ethylhexylglycerin, Isononyl isononanoate, Isopropyl myristate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, Polyhydroxystearic Acid, Tocopherol.


Price & Where to Buy,

Untuk harganya sendiri IDR 179.000 dan kamu bisa beli produk ini di Tokopedia atau Shopee ya.


Swatches,
Banda (pink mauve), menurut aku si banda ini menggambarkan warna sehari-hari, warnanya pink tapi tetap hangat. Cocok banget dipakai di kulit-kulit orang Indonesia.

-Muna (pink), untuk kamu yang suka kesan fresh dan ceria. Warna ini cocok banget buat kamu, warnanya yang agak lebih terang dari Banda ngebikin look kamu lebih fresh.

-Mara (brown-red), aku suka banget sama si Mara ini. Warna merahnya cantik, untuk dipakai siang hari pun masih cocok untuk menciptakan kesan yang lebih statement.




Semoga bermanfaat yaaa

XoXo,
 


You Might Also Like

15 comments

  1. Kalo paling banyak pasti pilihnya yang "Banda" deh...kyk aku lipstiknya warnany itu" aja walopun dr brand berbeda wkwkwwk

    ReplyDelete
  2. aku baru denger brand ini ? ini brand baru atau akunya yang ketinggalan jaman ya? wkwk
    btw sekarang ga cuma wajah aja ya yang ada kandungan anti agingnya , lipcream juga :)

    ReplyDelete
  3. Suka shade Muna, dipake ombre bagus , dipake full lips pasti bagus juga :))
    Suka deh sama packagingnya, kecil imuttt :)

    ReplyDelete
  4. Aplikatornya kayanya gak nyaman di bibirku. Dan agak berbulu. Tricky banget rasanya aku bakal pakai.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  5. Unik juga warna packagingnya, love the bold colors <3

    ReplyDelete
  6. Aseli mirip skli sama punya nya YOU simplicity series lipmatte nya packagingnya. Next will try!

    ReplyDelete
  7. Cakep banget shade yg banda, packagingnya juga kecil gemes banget

    ReplyDelete
  8. Packagingnya itu lohh, suka banget, teksturnya juga ringan, kyk liptint

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu ini produk, yang shade mara buat tergiur kak

    ReplyDelete
  10. Aku ngebayangin shade mara ini untuk ngisi ombre lip bagian dalam, pasti cantik banget. Btw thankyouu for sharing giaaa ^^

    ReplyDelete
  11. yaampun langsung ngiler duluan liat packagingnya dehh

    ReplyDelete
  12. Warna banda wRna sejuta umat sih. Cakepp

    ReplyDelete
  13. Wah aku baru tau brand ini. Thanks reviewnyaaa kakk

    ReplyDelete
  14. baru denger brand ini, trus liat shade yang banda bagus ya kak.

    ReplyDelete
  15. suka sama packagingnya keliatan wah. memang formulanya keliatan thick yaa

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe