REVIEW - MAYBELLINE SENSATIONAL LIQUID MATTE

Tuesday, December 31, 2019

lip product yang baru muncul ini selalu berhasil bikin aku pengen beli, pengen coba, dan pengen sharing sama kalian. 
dari sekian banyak lip product yang ada, aku berkesempatan untuk mencoba Maybelline Sensation Liquid Matte (full shades). aku jarang sekali berganti produk make up, apa lagi untuk lip product. aku akan setia pakai itu terus-terusan sampai aku menemukan yang baru, yang lebih nyaman,
sebelum aku mulai reviewnya, Maybelline Sensation Liquid Matte ini hanya ada di Asia loh. jadi formulanya memang dibuat khusus untuk kulit asia seperti kita ini. 






untuk Maybelline Sensational Liquid Matte ini range warnanya cukup luas. ada yang bagus untuk daily make up, ada yang bagus untuk glam make up. ini 10 shades yang maybelline punya
  •  02 Soft Wine
  •  03 Flush it Red
  •  04 Easy Berry
  •  05 Keep it Mellow
  •  11 Made Easy
  •  06 Best Babe
  •  10 Bday Suit On
  •  08 Sensationally Me
  •  07 Barely Nude
  •  09 Truly Mlbb
langsung aja ke reviewnya yaaa,

Packaging,
untuk aku packaging lip product ini so extra. karena mereka menggunakan box yang semua informasinya akan kalian dapatkan disana (maaf untuk box ini aku tidak punya gambarnya). packagingnya sendiri cukup ramping ya, jadi enak kalau mau dibawa kemana-mana, tidak memakan banyak tempat. untuk tubenya sendiri terbuat dari plastik yang ringan. di bagian bawah tubenya ada keterangan untuk nama shadenya.



Applicator
masih sama seperti beberapa produk lip cream lain untuk aplikatornya not too special ya. tapi kadang aku merasa, kalau aplikator seperti ini membuat produknya terlalu banyak terserap.



Consistency and Pigmentation,
untuk formula si liquid matte ini, dia agak kental. jadi begitu kamu aplikasikan warnanya langsung nutup banget. tapi aku merasa ada beberapa warna nude, yang perlu di build baru mendapat coverage yang kita mau. nah kalian tenang aja, walaupun formulanya kental, dia nggak bikin bibir kamu kerasa berat dan lengket. karena akan langsung berubah jadi matte. walaupun claimnya ini matte, tapi untuk aku masih nyaman dipakai, bukan dead matte yang bikin bibir kerasa kering kerontang. 




Scent,
untuk wanginya sendiri dia agak manis, menurut aku ini wanginya seperti permen alpenliebe yang rasa karamel. 

Staying Power,
untuk ketahanannya, si Maybelline Sensational Liquid Matte ini cukup bertahan lama di bibir aku. kalau untuk sekedar minum, atau makan cemilan dia akan mampu bertahan kok. tapi kalau sudah makan besar, apalagi yang agak berminyak sudah pasti akan fading di bagian dalam.

Price,
harganya menurut aku sangat terjangkau yaitu, IDR 65.000.

Where to Buy,
nggak usah pusing, nggak usah bingung mau cari produk ini dimana. cukup ke Indomaret deket rumah kalian dan kalian akan menemukan si ramping satu ini.


regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe