REVIEW - MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM

Monday, December 30, 2019


Ternyata demam lip product sampai akhir tahun belum berakhir ya. Hampir di penguhujung tahun, ada beberapa local brand yang mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini aku mau sharing sama kamu salah satu local brand yang berkolaborasi dengan Fore Coffee, yaitu 
Mizzu Coffee Break Lip Cream.


Setelah beberapa lalu Mizzu menggandeng Khong Guan, untuk produk blush palette mereka. Kali ini Mizzu menggandeng Fore Coffee untuk lip product terbaru mereka. Untuk kolaborasi kali ini Mizzu mengeluarkan 3 shades, yaitu:

1. Latte

2. Macchiato

3. Cappuccino


Packaging

Seperti lip product kebanyakan, Mizzu Coffee Break ini datang dengan box yang aduhai cantiknya. Warnanya nude-brown-cream gitu (ini menurut aku ya…) dan dipadu dengan font nya yang senada berwarna cokelat. jadi makin cakep dan serasi kalau dilihat. Kamu bisa tahu tentang informasi seperti expired date, ingredients, dan nama shade di bagian lain setiap sisi boxnya. Oh iya, untuk diperhatikan. Nama shadenya tidak terletak dibagian bawah, melainkan disisi box dibagian barcode jadi hati-hati ya.

Untuk tubenya sendiri, ini cukup berbeda dengan packaging lip cream yang banyak beredar. Biasanya menggunakan tube yang transparent, kali ini mizzu memutuskan untuk memblock hampir keseluruhan dari tubenya dengan warna yang hampir sama dengan boxnya. Tapi ada sedikit bagian yang dibiarkan terbuka, jadi kamu masih bisa lihat warna shadenya. Untuk warna shade seperti biasa, terletak dibagian bawah tubenya.







Applicator

untuk aplikatornya menurutku masih nggak ada yang spesial, sama dengan pendahulu-pendahulunya. bentuknya kecil dan lancip dibagian ujungnya. jadi untuk memudahkan kamu saat mengaplikasikan dibagian bibir yang pointy.



Consistency & Pigment

untuk konsistensinya agak lebih cair menurut aku. jadi memang tidak berat ketika dipakai, dan menurut aku ini benar-benar ringan sekali. Cocok banget kalau digunakan untuk sehari-hari, tapi untuk yang punya pinggiran bibir hitam seperti aku, harus di build beberapa kali ya agar mendapat coveragenya. mengingat kalau Mizzu Coffee Break ini hampir seluruhnya berwarna nude.



Staying Power

untuk staying powernya masih cukup untuk menurutku. dipakai minum masih tetap stay, tapi kalau sudah dipakai untuk makan besar pasti akan sedikit bubar warnanya.

Scent

untuk kamu yang cinta banget sama kopi, harus bangeeeeet beli ini. menurut aku kamu pasti suka, karena emang wangi kopinya enak bangeeet.

Price

untuk harganya, masih sangat worth it ya IDR 79.000.


Ketiga warna yang ada sangat-sangat ramah di skin tone semua orang, walaupu n ketiganya masuk kategori nude color, tapi dengan base warna yang berbeda itu bikin cocok di semua skin tone. Tinggal kamu pilih nude yang mana yang cocok dengan skin tone kamu, dan  buat kmu yang suka sekali ombre lips. Aku rasa ini adalah lipcream yang wajib banget kamu punya. Karena ketiga warnanya yang nude, jadi bagus banget kalau digunakan untuk base ombre lips.

regards,



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe