REVIEW - LAKME 9 TO 5 REINVENT PRIMER + MATTE CUSHION FOUNDATION #CUSHIONSERBABISA

Tuesday, December 03, 2019

dari beberapa waktu yang lalu, perkembangan cushion sudah sangaaaat pesat sekali menurutku. untuk sekarang ini cukup mudah menemukan cushion yang sesuai dengan skin tone, rangkaian brandnya pun cukup banyak. mulai dari yang high end hingga local brand. pilihan finishnya pun sudah beragam, mulai dari yang super matte sampai yang dewy. 

kali ini aku mau sharing sama kamu tentang salah 1 cushion terbaru dari Lakme, yaitu Lakme 9 to 5 Reinvent Primer + Matte Cushion Foundation



cushion ini punya 6 pilihan warna.

01 - Nude Fair
02 - Light Sand
03 - Medium Honey
04 - Golden Natural
05 - Honey Bronze
06 - Soft Tan

dari ke-enam pilihan warna itu, skin toneku masuk di shade 02 - Light Sand dan 03 - Medium Honey. kalau lagi normal akan lebih cocok yang 02 - Light Sand, tapi kalau agak tan lebih cocok 02 - Medium Honey. selain itu, cushion ini dilengkapi dengan built-in primer untuk menghasilkan make up yang fresh dan tidak berminyak. jadi, buat kamu yang kulit wajahnya oily jangan takut untuk pakai cushion ini ya.

 



Packaging

ini packagingnya gemas sekali sihhh. mulai dari box sampe cushion casenya itu sendiri warnanya deep rose gold gitu. untuk di boxnya, kamu bisa dapetin semua informasi yang kamu butuhin. mulai dari ingredients, shades, sampai expired date. saat case cushionnya kamu buka, kamu akan mendapati cermin yang masih di seal dengan rapi. bagian cushionnya pun dilindungi dengan stiker.

Formula & Coverage

untuk formulanya tidak terlalu thick juga tidak terlalu cair. jadi kalau di aplikasikan tidak menimbulkan kesan tebal dan cakey. untuk formulanya ini bisa menjadikan cushion ini full coverage kalau kalian build lagi. 








 

Staying Power

aku cukup amaze dengan cushion yang satu ini, dari seluruh bagian wajahku. yang paling cepat creasing adalah bagian bawah mataku dan smile lines ku. tapi cushion ini mampu bertahan cukup lama tidak creasing di bagian bawah mataku dan smile lines. 


Applicator/Puff

aku cukup susah suka dengan cushion puff. kadang ada yang terlalu lentur ada juga yang terlalu kaku, tapi untuk puff lakme ini cukup enak di gunakan, selain untuk mengaplikasikan produk cushionnya itu sendiri, aku juga menggunakannya untuk mengaplikasikan cream blush yang sering aku gunakan. nah, puff ini mampu membaur produknya dengan baik.

Where to Buy

kamu bisa beli cushion ini di offline store milik lakme. selain itu untuk online storenya kamu bisa beli di Shopee, Lazada, JD.ID, blibli, dan tokopedia dengan harga IDR 179.000.

ada yang sudah pernah coba cushion ini juga kahhh? sharing dong di kolom komen,

regards,



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe