REVIEW - L'OREAL INFALLIBLE FULL WEAR MORE THAN CONCEALER

Tuesday, November 19, 2019

siapa disini yang suka pakai concealer untuk daily make up? berarti kamu sama kayak aku. aku prefer pakai concealer dari pada foundation atau cushion untuk daily wear. jadi concealer ini memegang peran cukup penting untuk tampilan make up ku sehari-hari. sudah cukup banyak produk concealer sekarang ini, mulai dari local brand sampai brand yang sudah cukup sering beredar di luar sana. kali ini aku mau share tentang satu produk concealer dari brand yang sudah familiar banget, yaitu L'Oreal Infallible Full Wear More Than Concealer.




sebenarnya, ada beberapa warna yang dikeluarkan oleh L'Oreal tapi hanya 6 shades saja yang masuk, diantaranya :

1. Ivory
2. Cashmere 
3. Natural Rose
4. Cashew
5. Amber
6. Beige

dari keenam warna yang aku sebutkan, L'Oreal mengirimkanku 2 warna yaitu Cashmere dan Natural Rose. 






untuk warna cashmere agak terlalu terang di kulit wajahku, jadi aku lebih banyak menggunakan shade ini untuk menghiglight beberapa bagian wajahku. tapi kalau untuk menutupi bekas jerawat dan meratakan warna kulit aku pilih natural rose, warnanya lebih pas untuk skin tone aku.

Packaging,
untuk sebuah concealer, packagingnya agak sedikit bulky kalau menurutku. lebih gendut dari concealer pada umumnya. untuk semua informasi bisa kalian dapat dibagian plastik sebelum kalian buka produknya. jadi pastikan baca dulu informasinya sebelum kalian buka plastik segelnya ya. untuk tubenya sendiri, semua terbuat dari plastik yang tebal dan berat. jadi akan berasa kokoh dan 'mantep' ketika kamu pegang produknya.




Applicator,
untuk aplikatornya ini memang jauh lebih besar dari pada concealer pada umumnya. memang agak susah kalau mau mengaplikasikan di tempat yang pointy, jadi kalian lebih baik gunakan brush untuk di tempat-tempat yang sempit. tapi, tip yang besar ini akan sangat membantu kalau area yang perlu concealer ini cukup luas. jadi kamu gak perlu celup berulang kali, cukup sekali celup.




Coverage,
untuk coveragenya sendiri menurut aku medium to full ya. kalau sekali pakai memang medium, tapi kalau di build akan jadi full untuk coveragenya. 





First Impression.
waktu itu aku pakai concealer ini untuk daily make up aku ke kantor. cukup lama bertahan dia di wajahku. caraku kalau pakai concealer ini adalah aku dot ke beberapa bagian wajah dan aku ratakan dengan sponge. itu membuat warna kulit wajahku jadi lebih rata dan nggak bikin terlihat cakey ataupun tebal sekali. 

Price,
untuk harganya sendiri IDR 150.000, mungkin terlihat agak pricey untuk harga sebuah concealer. tapi percayalah, concealer ini nggak habis dalam sebulan pemakaian. jadi bisa kalian kira-kira sendiri ya untuk worth it atau tidaknya :)

Where to Buy,
kamu bisa beli si concealer ini di Sini ya. pembelanjaan di atas IDR 200.000 akan free ongkir, dan pembelanjaan diatas IDR 250.000 bisa mendapat potongan harga dengan menggunakan kode SBNLABXD.

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe