REVIEW - MIZZU EYE PRODUCTS

Monday, September 30, 2019


Dari sekian banyak produk dan jenis make up, eye product adalah hal yang jarang sekali aku explore. Nah, kebetulan sekali aku dapat kesempatan untuk mencoba serangkaian eye product dari Mizzu dan Clozette Indonesia.
Jadi kali ini aku berkesempatan untuk mencoba beberapa produk dari Mizzu yaitu Eye Base Essentials, Eye Shadow, Eyeliner, Eye Brow, Eyelash Fix, Eyelashes, dan Blush On. Aku akan sharing singkat untuk setiap produknya di bawah yaa.



1     1. Eye Base Essentials,
Ini adalah produk pertama yang aku coba dari Mizzu. Kalau dilihat sekilas produknya mirip sekali dengan concealer, tapi beda banget. Kalau mau eye shadow yang digunakan warnanya jadi lebih pop up, kamu harus banget cobain eye base dari Mizzu ini. Harganya IDR 63.000, untuk aku sangat-sangat worth it sekali, karena bisa dipakai sampai lama sekali.


2      2Mizzu Gradical Eyeshadow in Peach
Gradical Eye Shadow, ini kali keduanya aku mencoba produk eye shadow dari Mizzu. Untuk warnanya memang selalu pop up, dan pekat sekali. Hanya saja untuk fall outnya agak lumayan banyak. Untuk kamu yang baru belajar make up memang pas sekali eye shadow yang seperti ini, karena rangkaian warnanya yang sudah pasti bagus waktu di blend barengan.  Untuk harganya sendiri IDR 49.500.



        3Mizzu True Dimensional Lash
Ini adalah produk mascara dari Mizzu. Warnanya hitam sekali, dan selain itu brushnya juga pendek-pendek dan cukup rapat. Itu bisa bikin bulu mata terkesan lebih panjang dan lentik. Aku suka sekali sama packagingnya yang seluruh bagiannya itu silver chromatic, kelihatan mahal sekali, dan juga kemasannya yang lumayan kecil juga enak banget, bisa kamu selipin gitu aja di make up pouch kamu. Untuk harganya IDR 72.000



4    4. Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Sesuai dengan namanya, ini adalah produk eyeliner dari Mizzu. Menurutku untuk tipnya ini menyerupai spidol, dan ujungnya lancip. Jadi bisa untuk kalian yang ingin menggambar garis super tipis di garis mata, atau menggambar garis yang dramatis. Yang aku suka dari produk ini, kalau kamu salah menggambar, kamu bisa langsung hapus dengan menggunakan pembersih tanpa meninggalkan bekas hitam-hitam. untuk harganya sendiri IDR 83.000


5      5. Mizzu Waterproof Brow Tint
IIni adalah produk Mizzu yang aku tunggu-tunggu, dari dulu emang aku udah suka banget pakai eyebrow produknya. Untuk yang ini tipnya dia seperti garpu, jadi bisa menggambar alis yang bener-bener terlihat seperti rambut alis asli. bagi yang punya alis gondrong produk ini cocok bangeeeet, karena biasanya kamu hanya butuh untuk menggambar garis tipis yang mneyerupai bulu alis dibagian-bagian yang tidak terisi bulu alis. Warnanya nggak terlalu pekat dan itu yang aku suka. Jadi bisa di build terus tanpa takut terlalu tebal. Untuk harganya sendiri IDR 86.000




6      6. Mizzu Eyelash Fix & Fake Eyelashes
Aku orang sangat amat picky dalam memilih fake eyelashes, dan Mizzu fake eyelashes ini salah satu yang lumayan sering aku pakai. Buat aku fake eyelashes ini cukup awet digunakan, bisa sampai 6 kali pakai. Untuk Eyelash Fixnya pun cukup bersahabat di mataku, penggunaan sampai 6 jam masih belum berair mataku. Untuk harga eyelash fix harganya IDR 45.000 dan fake eyelashesnya IDR 35.000








7      7Mizzu Blush Me Up Luminous Glow
Kalau kamu suka dengan hasil akhir yang glowing dan fresh, kamu wajib coba ini. Hasil akhir dari blush on ini glowing dan fresh. Partikel shimmernya tidak terlalu besar jadi glowingnya cantik sekali. Untuk harganya sendiri IDR 68.500 




dan ini adalah look yang aku buat dengan seluruh produk yang sudah Mizzu dan Clozzete Indonesia berikan, nanti untuk close up fotonya akan aku upload yaa.

Jadi, nanti bulan November akan launching produk terbaru yaitu Mizzu x Khong Guan. Selain itu nanti juga akan ada lomba make up #Mizzucaripapa yang hadiahnya IPhone XS, dan Cuma sampai tanggal 7 Oktober 2019.

Nah buat kamu yang mau tau cari infonya langsung aja ke instagram Mizzu atau pakai #Mizzucaripapa. Semoga sharing singkat dari aku ini bisa jadi referensi kamu yang mau ikutan lomba #Mizzucaripapa.










Regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe