REVIEW - ZAP PHOTO FACIAL GLOW

Thursday, August 15, 2019

untuk pertama kali akhirnya aku coba treatment di ZAP. treatment ini aku dapet dari Clozette Indonesia. ada dua macam treatment yang ditawarkan oleh Clozette Indonesia, yaitu ZAP Photo Facial Glow #TEAMPAOLA dan ZAP Photo Facial ACNE #TEAMTYNA. aku memutuskan untuk memilih ZAP Photo Facial Glow dan aku #TEAMPAOLA, kenapa aku pilih ini? karena kondisi kulitku yang cenderung normal, bukan acne prone dan tidak bermasalah dengan jerawat.

PERBEDAAN PHOTO FACIAL ACNE dan PHOTO FACIAL GLOW?

Photo facial Acne #TeamTyna
Dikhususkan untuk kondisi kulit berjerawat. Menggunakan teknologi laser untuk mematikan bakteri penyebab jerawat. Ada 4 tahapan treatment, yaitu: Active Acne Laser, Acne toning, Acne rejuvenation, Oxy Infusion.

Photo Facial Glow #TeamPaola
Dikhususkan untuk kalian yang ingin mencerahkan,ingin kulit lebih glowing dan tidak sedang dalam keadaan jerawat meradang.  Ada 3 tahapan treatment, yaitu: Face toning, Alma Rejuvenation, Oxy Infusion.

pertama kali kamu sampai di ZAP, staffnya akan menyapa kamu dengan ramah dan membantumu untuk registrasi. cukup tunjukan KTP dan isi formulir yang mereka berikan untuk registrasi. steelah itu, kalian akan diantarkan ke tempat konsultasi dengan dokter (kalau di Bali, ada di lantai 2).

setelah bertemu dengan dokternya, yang pertama kali akan ditanya adalah 'bagaimana kondisi kulitmu? keluhanmu apa?' kebetulan kalau aku sedang tidak ada keluhan apa-apa. kemudian, dokter akan memeriksa kondisi kulit wajah kamu, setelah itu dokter akan menjelaskan tentang treatment yang akan kamu ambil. kalau aku, dokter menjelaskan tentang ZAP Photo Facial Glow ini.

ZAP Photo Facial Glow ini ada 3 tahapan

1. Face Toning
jadi setelah wajah kamu dibersihkan, tahap pertama yg akan dilakukan adalah Face Toning. jadi step ini berguna untuk meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, memudarkan kerutan, menghilangkan bekas jerawat, dan meregenerasi kolagen yang ada di kulit kamu. jadi Face Toning ini bekerja di dalam bagian kulit wajahmu. jadi pada step ini, kulit wajah kalian akan di laser menggunakan sebuah alat, yang memberikan rasa cekit-cekit atau tingling saat treatment.




2. Alma Rejuvenation
setelah step 1 selesai, tahap selanjutnya di setp 2 ini adalah Alma Rejuvenation. jadi setelah wajah kamu diberi gel yang cukup tebal, dokter akan melaser kulit wajah kamu dengan sebuah alat bernama AFT (Advance Fluorescence Technology). agak cukup silau untuk treatment yang kali ini. berbeda dengan step 1 yang memberikan sensasi tingling, untuk step kedua ini sama sekali tidak ada rasa apa-apa di wajahku. step Alma Rejuvenation ini membuat kulit lebih cerah dan lebih kenyal.





3. Oxy Infusion
ini adalah tahapan terakhir yaitu Oxy Infusion. dari kedua step sebelumnya, step inilah yang paling aku nikmati. karena serum yang di apilkasikan dengan oksigen bertekanan tinggi, jadi membuat serumnya cepat diserap oleh permukaan kulit dan memberikan sensasi dingin di kulit.




setelah melakukan treatment ini, ada beberapa pantangan yg diberikan:
1. tidak boleh mencuci wajah dengan air hangat
2. tidak boleh menggunakan facial wash yang mengandung scrub
3. tidak boleh menggunakan toner yang bersifat exfoliating.
4. tidak boleh menggunakan serum
5. tidak boleh berolahraga, karena dapat memicu keringat yang berlebih


 
(before)


(after)


untuk dapat terlihat hasilnya, treatmet ZAP Photo Facial glow ini memang harus dilakukan beberapa kali, istilahnya "gym for your skin". sama dengan kalau kamu mau punya tubuh yang sehat juga pasti harus rajin berolahraga. 

aku sangat menikmati, pengalaman pertamaku treatment di ZAP. terima kasih untuk Clozette Indonesia yang sudah mengajak dan memberiku kesempatan.


 ZAP
Website: ZAP
Instagram: @ZAPCOID

CLOZETTEID
Instagram: @CLOZETTEID

xoxo,




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe