[EVENT REPORT] NAAVAGREEN SIMPLE BEAUTY MAKE-UP SERIES LAUNCHING

Tuesday, April 17, 2018

Sepertinya bulan ini aku sangat tidak produktif ya, hehe. Setelah drama pindah kerja dll, akhirnya ada waktu buat nulis lagi di blog kesayangan aku, haha.

Beberapa minggu yang lalu aku dan teman-teman dari Bali Beauty Blogger diundang untuk hadir di acara NaavaGreen, Naavagreen Simple Beauty Make-Up Series Launching




Buat yang belum tau Naavagreen itu apa. Jadi awalnya Naava Green ini adalah pusat perawatan kecantikan yang berdiri di Jogja pada tanggal 11 Agustus 2011 dan sekarang mereka mengeluarkan serangkaian produk make up.

Di hari pertama, acaranya adalah launching make up dengan bintang tamu Casandra Lee selaku brand ambassador dan ada Rama Jee. Lalu di hari yang kedua ada Beauty Talk Show bersama Shafa Harris, Jessica Liani, Ayu Sintya Dewi, dan Ogie Swari.

Di talk show itu membahas tentang make up mulai dari hal wajib yang harus dipakai saat keluar rumah, sampai bagaimana menyikapi make up untuk remaja seperti Shafa. Setelah kurang lebih 1 jam workshopnya, kita foto-foto cantik dulu sama Shafa haha.


Tidak lupa Naavagreen juga kasih kita goodie bag yang berisi serangkaian produk make up mereka yang terdiri dari : Two Way Cake, Eyeliner, Mascara, Blush On, Matte Lipstick< Moisturizing Lipstick, dan beberapa voucher untuk perawatan di Naava Green. 


(box-nya zupaaaaaaa cute sih ini )

(yang ramping itu matte, yang bulky itu moisturizing lipstcknya)

 (box-nya simple mewah gitu sih)




 (Bali Beauty Blogger feat. Shafa Harris)

(me feat. Shafa Harris)

(ignored my face please ...)

Thank you for having us Naavagreen, and congratulation for the make-up series.

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe