Jaga Berat Badan dan Diet bareng Slim & Fit dari Kalbe

Monday, May 14, 2018

Beberapa waktu yang lalu berat badanku sempat naik sampai dengan 6 kg. itu dikarenakan aku sempat menganggur, jadi aku tidak ada kegiatan di rumah. Cuma makan tidur, makan tidur aja. Pola makan pun nggak aku jaga, makanan apapun aku hajar, jam berapa pun diajak makan juga pasti aku iyain. Alhasil, naiklah berat badanku, dan bingung gimana caranya mengembalikan dia ke berat semula. FYI, berat badan stabilku itu antara 56 – 58 kg, kalau menurut hitungan memang bukan berat badan ideal. Tapi menurutku ini yang paling pas untuk badanku.

Begitu aku tau berat badanku melambung begini, aku langsung olah raga kecil-kecilan haha. Seperti squat sebelum dan setelah bangun tidur sebanyak 20 – 30 kali. Lalu kalau dulu ke warung depan aja naik motor, sekarang mulai jalan kaki. Yang paling penting adalah mengatur pola makan.

Kalau dulu selalu melewatkan sarapan, sekarang selalu sarapan. Karena apa, ternyata sarapan dapat membantu kamu mengontrol nafsu makanmu saat siang hari, sarapan juga menjadi sumber energy di awal hari. Terus makan siang, aku pastikan ada karbo dan protein yang masuk ke dalam tubuhku, dan untuk makan malam. Aku akan makan malam sebelum jam 9 malam, dan untuk makan malam pun aku akan sebisa mungkin menghindari nasi putih.

Untuk sarapan aku selalu minum susu Slim & Fit. Jadi Slim & Fit ini adalah High Protein and High Fiber Milk. Jadi Slim & Fit ini tinggi kandungan protein, karbo, dan serat jadi bisa menahan rasa kenyang lebih lama, jadi nggak gampang laper deh. Yang paling penting adalah, susu ini rendah lemak. Jadi cocok buat aku yang lagi mau mencoba mengurangi berat badan, dan buat yang mau jaga berat badan juga cocok.












Slim & Fit tersedia dalam 2 varian rasa, rasa cokelat dan rasa vanilla. Awalnya aku underestimate sama susu ini, aku mikir susu ini rasanya nggak akan enak, bikin eneg, pokoknya nggak enak deh. Tapi ternyata pas aku coba minum yang rasa cokelat, rasanya itu beneran cokelat. Enaaaaaaaaaak banget, memang agak lebih kental dari susu biasanya sih, tapi seriously ini enak banget dan nggak bikin eneg. Nah untuk rasa vanillanya pun sama, sama-sama enak. Tapi kalau disuruh pilih 1, aku akan lebih pilih rasa cokelat.





Slim & Fit dijual dalam kemasan box, dalam 1 box ada 6 sachets yang menurutku ini praktis banget dan nggak bikin repot. Nggak repot harus takar-takar lagi, dan gampang banget kalau mau bawa kemana-mana, tinggal ambil 1 sachet, cemplungin ke dalam tas, and go! Selain itu, Slim & Fit ini bisa disajikan dengan keadaan panas atau dingin, sesuka kamu aja mau bagaimana. Mau panas atau dingin, tetep sama-sama enak kok. kalau aku lebih suka minumnya dalam keadaan dingin, jadi berasa lagi minum milkshake huehe.

Buat kamu yang mempertanyakan, halal atau nggak sih. Tenaaaaang, Slim & Fit sudah di lengkapi label halal dan logo MUI, jadi amaaaan!

Buat kamu yang tanya ini bisa ngurangin berat badan bener-bener nggak sih? Jawabannya bisa TAPI harus disertai dengan olahraga teratur dan pola hidup yang sehat, dan yang pasti butuh waktu yaaa. Semua tidak ada yang instan saudara-saudara, hehe. Untuk diet kamu bisa minum Slim & Fit 2 kali sehari ya, pagi dan malam. Tapi, kalau kamu Cuma mau menjaga berat badan, minum 1 kali sehari aja di pagi atau malam hari.

Buat kamu yang mau beli Slim & Fit ini, langsung beli disini ajaaa, karena lagi ada diskon 20% untuk setiap pembelian 3 box. Jangan lupa untuk masukkan kode ini ya gia20

semoga postingan aku kali ini bermanfaat buat kamu yang lagi mau diet atau jaga berat badan ya. untuk info lebih lanjut tentang Slim & Fit ini, kalian bisa langsung kesini aja :)

regards,




*artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog yang diadakan oleh Slim & Fit dan Blogger Perempuan Network

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe