[REVIEW] L'OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS

Monday, May 21, 2018

hai hai hai ...
sebelum aku lanjutin, aku mau mengucapkan 'Selamat Berpuasa untuk teman-teman yang menjalankan' masih pada puasa kan?

kali ini aku mau kasih racun buat lebaran nanti. tapi, sebenernya aku udah berkomitmen sama diri sendiri untuk puasa beli lip product sampai beberapa waktu kedepan, karena harus menghabiskan lip product yang berhamburan di kos. Tapi beberapa hari yang lalu komitmen ini dihancurkan dengan sebuah lip product baru dari L’oreal.


(l'oreal infallible pro matte gloss)

L’oreal Infallible Pro Matte Gloss ini adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh L’oreal. Terdiri dari beberapa pilihan warna, mulai dari yang nude sampai yang dark. Mulai dari untuk tampilan yang daily sampai yang glamour, semua ada. Dari pada kebanyakan basa basi, langsung aja ke reviewnya.

Packaging,
Untuk packaging-nya, lip product yang satu ini memiliki packaging yang berbeda dari para pesaingnya. Kalau brand lain biasanya bentuk packaging-nya hanya tube berbentuk tabung atau berbentuk balok, L’oreal Pro Matte Gloss ini memiliki packaging yang unik. Bentuknya seperti jam pasir, karena tubenya melengkung ke dalam di bagian tengah. Untuk body packaging-nya, mereka memberikan aksen transparan untuk memudahkan kamu melihat produknya. Sedangkan tutupnya berbahan doff. Menurut aku tutup berbahan doff ini bisa membantu kamu membuka tutupnya walau tangan kamu sedang licin tanpa kesulitan. Kamu bisa melihat nama shade-nya tepat diatas tutup produknya. Ada stau hal lagi yang aku suka dari packaging-nya, entah ada apanya tapi kalau kamu mau ambil produknya, gagang aplikatornya seperti ada yang menahan dari dalam tubenya, jadi kamu nggak perlu takut produknya beleberan di bibir tubenya.

(l'oreal infallible pro matte gloss 2)

(l'oreal infallible pro matte gloss3)

Applicator,
Untuk aplikatornya sendiri cukup unik sih ya, aku belum pernah menemukan aplikator yang seperti ini sebelumnya. Bentuknya seperti air drop, gendut di bawah dan lancip di bagian atas, dan ada lubangnya di bagian tengah. Sponge-nya sih cukup lembut dan mampu mengambil cukup banyak produk. Jadi gak butuh celup-celup lagi. Hanya sekali celup dan sudah cukup untuk meng-cover semua permukaan bibir. Tapi yang aku agak kurang suka adalah ukurannya yang terlalu besar untuk ukuran bibirku. Jadi begitu digunakan agak sedikit keluar dari batas bibirku (re: bleber)

(l'oreal infallible pro matte gloss 4)


Consistency,
konsistensi sendiri untuk sebuah lip matte aga cukup kental ya kalau menurutku. Mungkin karena dia matte gloss jadi agak lebih kental dari pada lip matte pada umumnya. Selain kental menurutku juga lengket ya, lagi-lagi mungkin karena dia gloss jadi lebih lengket. Sejujurnya, rasa lengketnya ini membuat sedikit nggak nyaman ya, karena setiap kali mengkatupkan bibir akan selalu menempel. aku punya cara sendiri agar dia tidak terlalu lengket, yaitu dengan menjepitkan selembar tissu di bibir. 


Pigmentation,
yang aku punya ini shade Aphrodite Kiss, warnanya agak pink plume gitu kalau di bibirku. untuk shade ini sendiri pigmentasinya cukup bagus, sekali swipe langsung meng-cover full bibirku, tidak patchy, tidak bikin bibir kering. tapi aku belum coba shade yang lainnya. aku akan coba warna nude-nya, dan aku akan update disini ya :) 

( swatchesl'oreal infallible pro matte gloss)

Staying Power,
Untuk ketahanannya sih, selama nggak makan dan nggak minum apa-apa ya bakal aman. Tapi kalau sudah dibuat minum, pasti akan pudar. Kalau sudah dipakai makan ya akan hilang. Tapi, bagusnya dari si L'oreal Infallible Pro Matte Gloss ini dia tidak akan benar-benar hilang. Mereka meninggalkan hint yang cantik dan tahan lama bangeeeeeeeeeet. Kalau aku pribadi sih sukanya, waktu dia hanya tinggal hint-nya saja hehe.

Scent,
Untuk wanginya sendiri sih lucu banget. Seperti wangi buah-buahan yang seger dan nggak bikin eneg kalau untuk aku.

Price,
Untuk harganya sendiri IDR 129.000 masih cukup terjangkau untuk sebuah lip product kalau menurutku.

Where to Buy,

Kamu bisa dapatkan si L’oreal Infallible Pro Matte Gloss ini di counter L’oreal yang ada di kota kamu ya.   

semoga postinganku kali ini bermanfaat dan bisa menambah refrensi buat kamu yang lagi bingung mau beli lip product apa buat lebaran nanti. 

regards,

You Might Also Like

4 comments

  1. ke counternya bolak balik, warna yang aku mau suka sold out huuuuuuu :(

    foto swatchesnya pake muka cantikmu dong Giiii <3

    Cindy,
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernnya aku bukan mau yg ini huhu, tapi udah kadung kepo bangeeeet :D
      next ya kalau aku review lipstick, aku swatch dibibir yaaa :*

      thank you can <3

      Delete
  2. Aku kepoo banget sama ini sumpahhh penasaran, maybe pas lipstik abis bakal sasar ini😍😍

    www.beautywithlitarianti.blogspot com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini enak banget sih lit, sekalipun udah minggat itu produknya tapi tetep stain disitu. kayaknya bagusan warna nude-nya deh wkwk. warna ini udah gak kepake, kepake buat swatch aja :')

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe