[REVIEW] SMOOTO ALOE-E SNAIL BRIGHT GEL, TOMATO COLLAGEN WHITE SERUM, and TOMATO COLLAGEN WHITE & SMOOTH MASK

Friday, May 25, 2018

Beberapa hari yang lalu aku dan teman-teman dari Bali Beauty Blogger dikirim beberapa produk dari Smooto Indonesia. Jadi, Smooto ini adalah skincare dengan Japan technology yang menjadi no.1 best selling dan sampai hari ini sudah terjual 90 juta pcs. Smooto ini juga menggunakan bahan-bahan natural yang sudah pasti disertai dengan sertifikat dari BPOM.

Smooto Indonesia mengirimkan 3 produknya, yaitu Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Collagen White Serum, dan Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask. Dari pada kelamaan basa-basinya, mending langsung ke review-nya aja.



Packaging,
Ini adalah hal pertama yang aku notice dari si Smooto ini. Packaging-nya lucu bangeeeeet. Kayak minuman jaman dulu, caprison kalau nggak salah. Atau gampangnya kayak kemasan gulaku yang di sachet-nya ada tutupnya. Ini good idea banget sih! Kenapa aku bilang gitu. Kadang kan kalau mau bepergian jauh jadi males mau bawa skincare yang full size karena repot dan makan tempat. Terus males bawa yang sachet karena bingung kalau mau pakai lagi di gimanain. Nah kemasan Smooto ini bikin kamu yang banyak alasan buat bawa skincare kemanapun ini jadi bikin kamu gak punya alasan lagi. Walaupun dia sachet tetep bis dipakai berulang, karena ada tutup diatasnya yang bikin produknya tetep higienis. Selain itu kemasannya juga warna-warni dan lucu-lucu banget desainnya. Eye catching, nyenengin lah kalau dilihat hehe.

Tapi agak sedikit berbeda dikemasan maskernya. Kemasannya di desain cukup kecil kalau buat aku. Mungkin mereka ingin produknya sekali pakai habis, jadi nggak boros di packaging. Bener-bener sesimple itu produknya.









kamu bisa liat instruksi cara pakinya di belakang kemasannya ini. tapi sayangnya untuk kemasan maskernya masih menggunakan Bahasa Thailand, kalau untuk aloe vera dan serumnya sudah ada terjemahan Bahasa Indonesia. 





Consistency,
untuk konsistensinya sendiri dari ketiga produk ini sama semua. Tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Jadi begitu dituang diatas tangan tidak lari kesana dan kemari. Karena konsistensinya yang seperti ini, membuat produknya gampang sekali menyerap. Tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk semuanya menyerap ke dalam kulit.  Oh iya semua produk Smooto ini non alcohol loh, jadi buat kamu yang nggak suka sama kandungan alcohol di produk skincare, kamu bisa coba si Smooto ini.

Aku agak amaze sih sama sih aloe vera gelnya, kalau biasanya aloe vera gel membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyerap. Nah, aloe vera gel dari Smooto ini sama sekali tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk menyerap. Mungkin sekitar 1-2 menit produknya sudah menyerap sempurna. 



Scent,
Untuk baunya sendiri, aku hamper tidak bisa mencium bau apapun di produk ini. Jadi mungkin buat kamu yang mau coba tapi gak suka ada bau-bau yang mengganggu. Kamu bisa coba produk dari Smooto ini.

Price,
Smooto Aloe-E Snail Bright Gel IDR 45000
Smooto Tomato Collagen White Serum IDR 35000
Smooto Tomato Collagen White @ Smooth Mask IDR 35000

Where to Buy,
Buat kamu yang mau coba produk dari Smooto Indonesia atau mau tanya-tanya lebih jauh tentang produk dari Smooto ini, bisa langsung kesini ya. Atau WA : 087834754878 atau di Line@ : @smootoindonesia, jangan lupa pakai @ nya ya.

semoga postingan aku kali ini membantu kalian yang mau coba produk dari Smooto tapi ragu-ragu. sekarang udah nggak perlu ragu-ragu lagi deh :)

regards,



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe