Belanja Asyik Selama Ramadhan dengan Shopback

Monday, May 14, 2018

Hari gini apa sih yang nggak online? Apa sih yang nggak lewat aplikasi? Rasanya beli sayur atau popok bayi pun lewat online dan menggunakan aplikasi. Berbagai aplikasi pun sekarang banyaaaaak banget, dan masing-masingnya menunjukan kelebihannya. Suka sedih nggak sih kalau udah belanja banyak-banyak tapi nggak dapet apa-apa?

Nah sekarang jangan khawatir lagi, ada salah satu aplikasi belanja online yang akan selalu kasih kamu cashback belanja. Seneng nggak? Seneng dong? Nama aplikasinya adalah Shopback. Ada yang udah pernah belanja lewat SHopback? Atau ada yang belum pernah tau tentang Shopback ini?

(ini tampilan Shopback di layar handphone)

Jadi Shopback ini adalah sebuah aplikasi online yang menyediakan banyak sekali pilihan e-commerce didalamnya. mulai dari yang suka travelling ada Tiket.com , Nusatrip.com , Agoda.com , Booking.com dsb. Lalu untuk yang suka make up ada Sephora. Atau untuk yang suka fashion ada Zalora, Berrybenka, Hijup, ASOS, Pomelo dsb, mungkin buat kamu yang suka groceries ada Honestbee, Nutrimart, happyFresh, dsb. Pokoknya mau beli apapun, semua bisa pakai aplikasi ini. susah kalau disebutin satu-satu, jadi kamu langsung kesini aja ya, dan pilih e-commerce dan jumlah cashback yang kamu mau.

(berbagai pilihan pembelian pulsa)

(berbagai pilihan untuk pembelian tiket pesawat)


(berbagai pilihan untuk booking kamar hotel)

(berbagai pilihan untuk fashion kamu)


Aku tahu tentang Shopback ini dari Ce Jessica, salah satu teman Bloggerku. Awalnya aku bertanya tentang Shopback ini, dan akhirnya Ce Jessica menjelaskan sampai dengan keuntungan apa yang akan aku dpaat kalau aku pakai si Shopback ini. Sesaat setelah Ce Jessica jelaskan, hanya ada satu yang aku pikir “menggiurkan…”

Kebetulan saat itu aku harus beli tiket pulang pergi DPS-SUB-DPS, dan aku langsung ingat sama si Shopback ini. jadilah untuk pertama kali aku beli tiket di Tiket.com lewat Shopback. Kalau biasanya aku hanya dapat potongan harga, kalau aku belanja langsung di website mereka. Tapi kalau aku belanja lewat Shopback, tidak hanya potongan harga yang aku dapat, aku juga mendapat cashback belanja. Mulai hari itu aku jadi ketagihan belanja lewat Shopback.

(ini ada cashback dari orderku di tiket.com)

Apa sih yang bikin aku ketagihan belanja di Shopback? Seperti yang udah aku ceritakan sekilas di atas. Yang bikin aku ketagihan adalah cashback belanjanya, dan cashback belanjanya ini bisa ditarik kembali loh. Tapi dengan catatan, ada waktu yang harus ditunggu untuk mencairkan cashbacknya. Biasanya ada yang 60 hari, atau kalau untuk tiket, bisa dicairkan setelah kita menggunakan tiketnya. FYI, proses penarikan dananya pun sangat amat mudah, asalkan kamu tidak lupa untuk mencantumkan nomer rekeningnya di profil ya.
Pilihan cashback yang diberikan pun beragam, ada yang mulai IDR 1000 atau ada yang mulai dari 0.5%, dan masih ada beberapa variasi lainnya. Kalau dikumpulkan jumlahnya kan lumayan, jadi kalau aku hitung-hitung menabung sih.


Selain itu beberapa kali juga aku booking hotel untuk papaku yang sedang berkunjung ke Bali, lewat aplikasi Shopback ini. sama seperti yang aku bilang tadi, selain dapat potongan harga, aku juga dapat cashback belanja. Oh iya waktu itu aku pesankan hotel papaku di Agoda.

Di bulan Ramadhan nanti kan pasti banyak dari kamu yang mau beli Tiket buat liburan, atau perlu booking kamar hotel buat nginep waktu liburan atau butuh beli baju baru atau butuh beli oleh-oleh buat dibawa mudik nanti. Nah sekalian coba belanja lewat Shopback, aku jamin kalian kecanduan kayak aku, haha.

Buat kamu yang mau tau lebih jauh tentang Shopback, langsung kesini aja ya. Disana kamu bisa cari informasi yang mungkin dari artikel ini belum kalian dapatkan. Tentunya, jangan lupa untuk install aplikasi Shopback di handphone kamu. Ini tersedia untuk iOS maupun Android kok.


Selamat berbelanja dan selamat menabung J

*artikel ini diikutsertakan dalam kontes blog yang diadakan oleh The SmarterWay dan Shopback.

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe