[REVIEW] PURBASARI METALLIC COLOR MATTE LIPSTICK

Monday, January 29, 2018

Kayaknya belakangan ini produk local lagi berlomba-lomba mengeluarkan varian metallic. Baik untuk lipstick ataupun lipcream. Salah satunya seperti brand local kesayangan aku ini. PURBASARI.
Setelah terkenal dengan matte lipsticknya yang aduhai, sekarang Purbasari mengeluarkan seri metallic-nya dan masih dalam bentuk lipstick. Metallic lipstick ini terdiri dari 4 shades yang warnanya cantik-cantik banget. yaitu Sunstone, Carnelian, Madeira, dan Rubellite. 





Udah cukup babibunya, sekarang lanjut ke review-nya.

Packaging
Box Packaging. THUMBS UP buat packaging-nya purbasari! MEWWAAAAAAH. Looks like an expensive lipstick. Untuk seri yang ini, box nya berwarna putih glossy dengan motif berwarna gold atau rose gold. Cantik banget! kamu bisa baca tentang ingredients-nya, nama shades, dan NO POM nya di sisi yang lain dari boxnya.
Main Packaging. Aduhhhh aku suka banget sama packaging-nya. Masih tetap berbentuk balok seperti seri sebelumnya, bedanya di warna. Jika packaging sebelumnya berwarna hitam, untuk seri yang ini berwarna rose gold. Cantik banget, cantiiiiiik. Bener-bener terlihat seperti lipstick mahal dan mewah bangeeeet. Good job Purbasari!!!






Consistency, masih sama creamy-nya seperti seri sebelumnya. Tapi dari keempat shades ini, ada 1 shades yang agak seret waktu pengaplikasian (aku lupa yang mana huhu). Tapi untuk 3 yang lainnya sih OKE. Tapi masih sama juga dengan problem seri sebelumnya, lipstick ini rapuh dan gampang patah. Punyaku sudah ada yang patah satu, sediiiih!!! Jadi ada baiknya kalau kamu bawa lipstick ini jalan-jalan jangan tinggal dia di dalam mobil yang sedang diparkir siang bolong ya. Bisa meleleh nanti. Karena konsistensinya yang creamy juga, itu bikin lipstick ini super pigmented. Sekali swipe langsung keluar warnanya, langsung nutup banget banget. walaupun dia metallic lipstick masih bagus untuk dipakai sehari-hari kok. metallic-nya bukan yang metallic heboh gitu kok :)

Staying Power. Untuk staying power-nya sih aku bilang so so ya. Ya selama kamu makan cantik dan tidak bringas, dia akan selalu stay kok di bibir kamu. Tapi kalau kamu makannya bringas ya pasti akan fading dan hilang. Oh iya, lipstick ini cukup meninggalkan bekas (stain) yang kuat loh. Jadi kalau mau menghapusnya lebih baik pakai lip and eye remover, atau pakai cleansing oil ya.

Where to Buy, karena ini baru akan dilaunching sama Purbasari jadi baru mulai besok kamu bisa beli DISINI.

Swatches.



Rubellite = merah ada hint cokelatnya sedikit
Sunstone = peach - orange ada cokelatnya juga (cocok untuk sehari-hari)
Carnelian = purple ada merahnya sedikit
Madeira = merah marun


semoga sharing kali ini membantu ya. buat kamu yang sudah pernah coba Purbasari Metallic Color Matte Lipstick, sharing dong pengalaman kamu waktu pakai lipstick ini. 

Congratulations Purbasari on your new product :) 

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe