[REVIEW] SENKA PERFECT WHIP

Sunday, January 07, 2018


buat aku PR banget sih cari facial foam yang pas buat kulit aku yang cenderung kombinasi normal-oily tapi kadang kering juga gini. pernah pake facial foam yang banyak busanya, malah bikin kering. jadi kerasa kayak ketarik-ketarik gitu. pake yang nggak ada busanya malah merasa licin-licin gitu. Terus kadang kalo salah pilih, besoknya langsung jerawatan dan beruntusan. Bener-bener susah susah gampang cari yang pas.

nah pas lagi bingung gini, aku dikirimin facial foam sama Sociolla yang bikin aku seneeeeeng banget. karena launchingnya waktu itu didatengin beberapa blogger dan vlogger. dan facial foamnya itu adalah SENKA PERFECT WHIP



jadi SENKA ini adalah anak perusahaannya si SHISEIDO, versi murahnya lah ya bahasa lainnya. bener-bener penasaran pengen coba, dan begitu coba langsung jatuh cintaaaaaaaa. 

yuklah mulai reviewnya aja ...

1.    Packaging
SENKA Perfect Whip ini datang dengan tube besar berwarna biru muda. Warnanya yang cerah bikin fun banget dan bikin orang jadi tau kalo itu produknya SENKA. Nothing special dari packagingnya ini. Cuma aku agak gak suka sama tube-nya yang genduuuut, agak memakan tempat kalo kata aku. Mungkin kalo kamu bawa buat travelling, bisa kamu pindahin dulu ke jar yang lebih kecil. kamu bisa dapet info soal cara pemakaian, ingredients, dll nya di bagian belakang dari tubenya.






2.    Scent
Baunya enaaaaaaaaaaak banget. Kan kadang ada tuh facial foam yang wangi nya enak tapi too strong. Nah kalo produk ini wangi tapi nggak too strong gitu, dan menurut aku wanginya itu nenangin.

3.    Texture
Menurut aku teksturnya agak lebih kental dan padat dari facial foam kebanyakan (aku agak kurang pandai mendeskripsikan teksture, maaf yaa). Nah yang aku suka kalo abis ambil produknya dan digosok-gosok gitu busanya bisa jadi banyakbangeeet  gitu, dan busanya fluffy fluufy gitu, gemeeeeeeees.



4.    Final Result
Dari semua facial foam yang udah pernah aku coba, baru SENKA Perfect Whip yang bikin kulit muka aku aluuuuuuus dan lembuuuuuut banget sehabis cuci muka. Nggak kerasa ketarik, dan nggak kerasa kering. Bener-bener tekstur muka jadi enaaaaak banget.


5.    Where to Buy
Karena aku dikirimin, jadi aku kurang tau beli dimana kalo untuk offline store-nya. Tapi kamu bisa beli SENKA Perfect Whip ini di SOCIOLLA. nah buat kamu yang mau beli, di Sociolla ada prmo 15% OFF untuk setiap pembelian SENKA Perfect Whip 120 gr. berlaku sampai dengan 31 January ya girls :*


6.    How Much
Harganya sekita Rp 65.000, masih terjangkau dan ramah kantong kok, hehe.

buat kamu yang mau belanja di Sociolla, bisa juga pake kupon diskon ku ini ya. lumayan kan diskon 50.000 :D 



dari kamu-kamu juga mungkin ada yang pernah coba juga? Boleh dong sharing-sharing di kolom komen aku. Because, sharing is caring J

regards,

You Might Also Like

4 comments

  1. kalau traveling beli yg travel size dong lebih asik. murah yaa dia dan bagusssss. aku juga sukaaa...

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru tau kalo ada travel sizenya loh ce. huhu
      iyaa kemasannya gendut banget jadi kayaknya bakal lama bangeeet abisnya itu.
      makasi sudah berkunjung cece :*

      Delete
  2. Kayaknya si Senka ini booming banget banyak yang suka yah. Aku belum pengen coba sih, harganya agak nganu soalnya XD Out of my budget range, soalnya sabun muka aku pake sehari-hari. Kalau mahal, boros juga jadinya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih lagi hype bangeeeet. untuk ukuran facial foam memang agak sedikit lebih mahal sih yaa. tapi tubenya gede bangeeet loh ini. jadi mungkin bakal awet kalo dipake hehe.
      makasi sudah berkunjung :)

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe