[REVIEW] KOHVEE STORY CLEANSING OIL AND KOPI TUBRUK FACE SCRUB

Tuesday, January 30, 2018

kali ini aku mau bahas salah satu brand lokal yang mampu mencuri perhatian ku. Yaitu Kohvee Story, brand lokal yang berasal dari bali ini sudah ada sejak Desember 2016. Dengan menggunakan kopi asli Indonesia, Kohvee Story ingin menunjukan manfaat lain dari kopi.
Kenapa aku bilang dia mencuri perhatianku? Karena aku tidak suka kopi. Tidak suka baunya, dan tidak suka minumnya (bukan nggak suka sih, nggak bisa lebih tepatnya…) dan produk dari Kohvee Story ini adalah produk mengandung kopi pertama yang aku coba dan Kohvee Story kamu buat saya jatuh cinta.
Aku dapat 2 produk dari Kohvee Story, yaitu Cleansing Oil dan Kopi Tubruk Face Scrub nya. 



Rasanya udah cukup aku babibunya, sekarang langsung ke review-nya ya.

Packaging.
Cleansing Oil. Dikemas dengan tube plastic yang ramping di sertai dengan pump yang cukup tinggi bikin packaging terlihat higienis. Dengan pump-nya yang tinggi kamu nggak usah takut akan mengotori permukaan packaging-nya yang lain kalau kamu mau tambah lagi produknya. Ada sedikit detail kayu di bagian lehernya juga membuat packaging-nya terlihat lebih sleek.
Face Scrub. Dikemas dengan tube plastic yang agak gendut agak membuat produk ini jadi memakan sedikit tempat. Aku suka dengan ukuran lubangnya yang cukup besar, jadi kamu tidak akan kesulitan saat akan mengeluarkan produknya. Bulir-bulir yang ada di produknya pun tidak menghambat karena ukuran lubangnya yang besar tadi.




Consistency.
Cleansing Oil. Dari namanya aja Oil, yang pasti konsistensinya adalah minyak. Yang bikin aku suka sama produk ini adalah dia minyak banget. jadi biasanya aku hanya pakai 1.5 pump dan itu sudah mampu mebersihkan my whole face, sampai ke leher-leher. Dan akrena dia minyak banget jadi cepat banget melelehkan make up yang udah nempel seharian di muka.
Face Scrub. Untuk face scrubnya, konsistensinya agak lebih kental kalau menurutku, tapi di situ letak enaknya. Jadi kamu nggak usah takut kalau scrubnya akan cepet mengering lalu jaid susah untuk aplikasinya. Jadi sekalipun kamu biarkan 1 menitan produknya masih akan tetap basah dan tetap enak untuk diaplikasikan.




How to Use.
Cleansing Oil. Aku biasanya ambil 1.5 pump lalu langsung aku aplikasiin di muka, dan ini tanpa kapas. Terus aku pijet-pijet mukaku sampai aku ngerasa semua make up yang aku pakai meleleh. Setelah itu baru aku hapus semuanya pakai kapas. Oh iya, jangan lupa dikocok dulu ya sebelum pakai cleansing oilnya.
Face Scrub. Untuk face scrub-nya, aku ambil produknya secukupnya aja terus aku retain di seluruh muka sampai leher. Kenapa sampai leher? Karena aku kalau make up selalu sampai leher. Terus aku diemin sebentar, baru deh aku gosok-gosok mukanya. Tapi pelan-pelan aja ngegosoknya ya. Kalau terlalu harsh nanti yang ada malah iritasi kulitnya.

(test using Waterproof Mascara, Lipcream, dan Waterproof Concealer)




Price.
Cleansing Oil. IDR 175,000
Face Scrub. IDR 175,000
A bit too pricey sih ya. Tapi untuk dicoba dan dapat hasil yang baik dari kopi. Kenapa nggaaaaak? J

Where to Buy.
Kamu bisa beli di Shopee, Tokopedia, dan Qlapa.

Share your thoughts dong buat kamu yang sudah pernah coba skin care varian kopi lainnya. Siapa tau nanti tertarik buat mencicipi juga. Jangan lupa untuk tetap sharing ya. Because sharing is caring J

Regards,



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe