[EVENT REPORT] Bali Beauty Blogger 1st Anniversary

Sunday, January 14, 2018

Bali Beauty Blogger adalah komunitas yang aku temukan secara nggak sengaja waktu lagi BW (blog walking) di blog Kak Bia. Dengan modal nekat, aku gabunglah sama Bali Beauty Blogger a.k.a BBB. Waktu itu skill nulisku masih apa adanya, kebangetan deh apa adanya. Di BBB aku belajar banyak hal, mulai dari nulis yang baik sampai me-maintain blog yang baik. Sudah sekitar setahun aku gabung di BBB, dan di tahun ini aku berkesempatan untuk ikut merayakan 1st Anniversary nya.




Acaranya diadain hari Minggu, 24 Desember 2017. Teman-teman pengurus memutuskan untuk mengadakan acaranya di White Canny (salah satu café yang ada didaerah Denpasar).  Aku amaze banget waktu masuk ke salah satu ruangan yang udah di booking khusus untuk BBB, dekornya lucuuuuuuuuuuuuu banget semuanya serba pastel dan ada bunga dimana-mana sesuai sama dress code-nya hari itu, flower pastel. Aku merasa jadi wanita seutuhnya hari itu, thanx to  @cloris_partyplanner.



Acaranya fun banget, dimulai dari sambutan dari ketua BBB, Dewa Ayu Inda. 


Terus dilanjutin dengan short workshop dari Ultimo Clinic yang langsung diisi oleh Dr. Embun (ini dokternya cantik banget sih paraaaah…) 



setelah itu kita ada workshop bikin flower crown dari @pickfst   (ini juga ownernya cantik paraaaaah….), abis liat Dr. Embun sama Kak Citra langsung berasa serpihan rengginang dalem toples wkwk.


Ternyata bikin flower crown itu susah-susah gampang, butuh ketelatenan tingkat dewa juga dan aku bukan orang yang telaten hahaha, dan ini hasil flower crownku :D


Sehabis bikin flower crown, kita tiup lilin. Anniversary cake-nya juga warna pastel dan cute bangeeet. Pertamanya aku kira bakal manis banget kayak cake kebanyakan dan setelah aku coba ternyata rasanya enaaaak banget, nggak terlalu manis (kebetulan aku nggak terlalu suka manis), mungkin lain kali kalo aku punya pacar dan dia ulang tahun aku bakal pesen juga @houseofkiseki :’D


Setelah makan siang, kita ada acara tuker kado. Jadi semua member harus bawa kado seharga 50.000. semua member harus tutup mata waktu ambil kadonya, jadi kita gak bisa milih bungkusan kadonya.


Terus sebelum acaranya selesai, kita dapet mini cheesecake dari @saycheesebali. 



Walaupun dia cheesecake gitu, surprisingly nggak eneg sama sekali malah enaaaaak banget. Intinya acara kemarin makan aja, sama ketawa-ketawa :’)
Waktu mau pulang all of member dapet goodie bag yang isinya banyaaaaaaak banget. Ada dari:
@kohveestory
@f2f.cosmetics
@purbasarimakupid
@griyalentik
@thebalmid
@mizzucosmetics
@lagirlindonesia
@poppydharsonocosmetics
@sensatia_botanicals
@utamaspice
@dlouver_eyelashes
@ultimoclinic
@theshampoolounge
@oliviaskinbali
@thebodyheart
@absolutenewyork_id
@rierasoutfit

Banyak kan? Hahaha

Happy Anniversarry buat komunitas kesayanganku, semoga semakin jadi komunitas yang besar dan makin solid satu sama lain. Terima kasih untuk semua waktu dan kesempatan yang kalian kasih untuk aku. Seneng banget bisa jadi salah satu dari kalian, cewek-cewek cantiqqqq.



Buat kamu yang mau tau lebih banyak tentang Bali Beauty Blogger bisa langsung buka Website, Fanpage, atau Instagram-nya yaaa.

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe