[REVIEW] POND'S MAGIC POWDER

Tuesday, December 26, 2017

rasanya udah lama banget sejak review tentang bedak kesukaanku waktu itu. kali ini aku mau review sebuah produk yang lagi rame bangeeeeeeeeeeeeet, kebangetan kayaknya ramenya.
dia adalah, POND'S Magic Powder. awalnya tertarik mau coba, tapi karena terlalu hype terus semua orang jadi ngomongin, rasa penasarannya ilang deh, dan lagi udah baca review sana-sini jadi makin males deh. terus online shop indo jualnya nggak karuan harganya, makin deh malesnya :')
tapi waktu itu salah satu member BBB, Ce Jes nawarin hand carry buat si PONDS ini. dari pada aku penasaran terus kan, yaudah aku titip aja dan harganya murah (terima kasih cece jesssss :**) :') 



mulai revewnya yaaa

Packaging
dikemas didalam tube kayak bedak bayi, bikin packagingnya agak memakan tempat. karena bentuknya yang pendek dan gendut. tutupnya bentuk ulir tanpa bisa dilepas dan ada lubang-lubangnya gitu. typical bedak tabur bayi pada umumnya lah yaa. dibagian belakang kayaknya ada untuk ingredients-nya, tapi aku gak bisa baca karena itu aksara Thailand kayaknya, jadi nggak paham haha.




  
Scent
ini sih yang agak gimana gitu, bedak ini ada baunya. dan menurut aku agak menyengat sih baunya. tapi kalo buat aku sih nggak masalah, mungkin buat kamu yang nggak suka sesuatu yang ada baunya bakal kurang suka sama bedak ini.

Texture and Coverage
teksturnya itu lembut bangeeet ya, agak lebih lembut dari pada bedak bayi sih. terus kayak ada glitternya gitu tapi kecil-kecil banget sih. dan, buat aku coverage-na sih sheer ye, karena dia nggak cover apapun di muka aku, cuma kasih warna aja. 




Staying Power
ini sih yang luar biasa. emang dia gak ada coverage-nya tapi staying powernya jooooooooooooooooooos banget. biasanya kalo aku pake powderku yang lain, aku pasti blot mukaku setiap jam makan siang. tapi kalo aku pake ponds, aku gak nge-blot sama sekali. dan walaupun minyakan tapi nggak heboh gitu minyakannya. 

Final Result
ini aku aja yang ngerasa atau kamu yang udah pernah coba juga ngerasa abis dipake tuh kayaknya muka muluuuuuuuuuus banget. aluuuuuuuuus banget, pokoknya enak buat di elus-elus mukanya hahaha. 

Price and Where to Buy
aku gak tau ya harga pastinya berapa, kayaknya diatas 50.000 ribu deh. dan karena bedak ini belum masuk indo, jadi belinya ya di online shop atau di jastip (jasa titip) gituuuu

buat yang masih galau, yuk lah kalo mau di coba. kalo buat yang udah coba, boleh dong share sama aku, gimana menurut kalian racun yang satu ini
???

regards,

You Might Also Like

3 comments

  1. Aku ga beli yang ini soalnya udah banyak yang nyoba hahahah, anaknya anti mainstream wkwk. Aku takutnya warnanya kegelapan Gi, makanya nyoba yang biru dan pink itu hehe.
    Nice review btw~~

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi can sudah mampir :* sekarang aku penasaran sama yang biru malah. ini kalo udah di kulit ngeblend gitu sih warnanya (kayaknya...) :DD

      Delete
  2. Aku sempet mau beli tapi gajadi karena kemarin mikir stok loose powder ga abis2 haha..

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe