[REVIEW] SENSATIA BOTANICALS UNSCENTED SENSITIVE CREAM CLEANSER

Wednesday, May 03, 2017

Buat aku menghapus make up itu sangat penting, jadi aku selalu melakukan double-cleansing. Entah pada first cleaning-nya aku pakai micellar water atau milk cleanser, pasti akan selalu aku basuh sama cleansing foam. Dan seperti yang aku sering bilang di postingan sebelumnya kalo aku suka banget cleanser yang gak ada SLSnya, dan cleanser-ku yang satu ini tidak mengandung SLS.

Kali iini aku mau kasih review tentang salah satu produk dari Sensatia Botanicals lagi, dan ini adalah another cream cleanser ku dari Sensatia Botanicals. Dia adalah, Unscented Sensitive Cream Cleanser.



Sensatia’s cream cleanser sangat lembut & creamy. Sarat dengan aloe vera, shea butter, honey, kakadu plum, starfruit & lemon extracts yang didesain untuk menghilangkan minyak berlebih & kotoran secara efektif namun tetap lembut dan mencerahkan serta membuatnya terasa lembut dan segar.
(source: www.sensatia.com)

Dari pada banyak cap cip cup, langsung aja jump to the review…

Packaging, masih sama seperti packaging si Lemon Meringue Cream Cleanser. Datang dengan box sebagai packaging luar. Box-nya didominasi warna abu-abu dan disertai sama gambar yang dijadikan background. Dan tube-nya pun sama persis dengan si Lemon Meringue itu. Dengan warna coklat karamel. Nothing special I think, hehe.





Consistency and Scent, buat aku konsistensi si Unscented Cream ini sedikit lebih kental dari pada yang Lemon Meringue. Untuk warnan produknya sendiri sih 11 12 sama Lemon Meringue, agak putih gading sedikit cream gitu deh. Dan untuk baunya sendiri sih nggak ada bau wangi-wangi yang mengganggu gitu, yang ada ,alah bau rempah-rempah alami. Honestly, I don’t like the scent hehe. Mending gak ada baunya sekalian deh :’D


How to Use,  sama kayak pakai cream cleanser lainnya. Ambil produk secukupnya, terus dipijat-pijat aja ke muka sampe kamu ngerasa muka wajah udah cukup bersih tinggal kamu bilas pakai air. Jangan sampe masih ada cleanser yang ketinggalan di wajah kamu yaaaa.




Ingredients, untuk ingredients sendiri Sensatia Botanicals terkenal dengan bahan-bahannya yang alami. So aku taru aja ya potongan gambar langsung dari web-nya tentang ingredients nya.




Price, aku udah ngintip ke website-nya nih untuk harganya itu Rp. 150.000


Score, 7.5/10




Regards,


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe