[REVIEW] CATRICE COSMETICS ALL MATT PLUS SHINE CONTROL POWDER

Monday, April 03, 2017

Hallo beauty, istirahat sebentar dari produk-produknya Sensatia Botanicals ya. Kali ini aku masih mau review tapi yang aku review kali ini bukan gincu hehe.

Finally setelah bertahun-tahun nggak berani pakai bedak selain Marcks dan Pigeon karena takut jerawatan. Aku memberanikan diri mencoba powder yang lain, huehe. Ya yang aku mau review kali ini adalah Catrice Cosmetics All Matt Plus Shine Control Powder (long name ya…)


Kayaknya aku telat banget deh, tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali bukan? Hehehe

All Matt Plus Shine Control Powder ini terdiri dari 4 shades, Transparent, Natural Beige, Sand Beige, dan Warm Beige. Aku pakai shade Natural Beige, kenapa Natural Beige? Kenapa nggak yang transparent? Karena aku ngerasa yang transparent putih banget di aku.

Yuklah langsung review aja,

-------

Packaging, untuk packaging-nya sih simple ya. Dateng dengan wadah plastik yang all over transparent bikin kamu gampang buat liat shadesnya. Walaupun plastik, packagingnya nggak serapuh punya Rimmel Stay Matte kok. Dan dia lumayan tipis, jadi okelah buat dicemplung-cemplungin didalem tas. Nah di packaging bagian depan ada tulisan Catrice Cosemtics blablabla yang berwarna silver metallic gitu, dan bagian belakangnya kamu bisa liat semua informasi mulai dari berat produknya, tanggal expired-nya dan ingredients-nya.





sebenernya di bedaknya itu ada tulisan MATT MATT gitu, tapi karena aku lupa foto jadi keburu kepake duluan dan tulisan MATT MATT nya udah bubar jalan gitu hehe, maapkeun yaaaaa.

Consistency, buat aku sendiri konsistensi produk ini lebih silky bukan powdery. Kan biasanya ada tuh bedak yang powdery bangeeet. Jadi kalo kalian swipe pake tangan, akan berasa keset gitu bedaknya. 



Result, buat result-nya sih oke oke aja menurutku. Nggak cakey dan nggak terlalu coverage juga, which is aku suka banget). Aku typical orang yang nggak suka sesuatu terlalu coverage untuk sehari-hari. Dan untuk ketahanannya juga lumayan, aku pakai jam 8 pagi, jam 1 siang mukaku masih belum minyakan gitu, hehehe. nah menurut aku juga, bedak ini sheer to medium coverage jadi gak keliatan dempul atau bedakan banget kalo pake bedak ini. 

Price, jujur aku lupa harganya berapa. Tapi seingetku di bawah 70.000 kok, jadi masih okelah yaa.

Where to Buy, aku beli ini di Guardian Tunjungan Plaza. Tapi kalian bisa dapetin di Guardian mana aja kok, selama persediaannya ada…

Score, 8/10

nah dari kalian udah coba produk catrice apa ajasih? Ada yang udah coba powder ini? Atau powder yang lain dari catrice?
Komen di bawah dong biar bisa sharing-sharing…


instagram: giafitriyani
twitter: @ghiaftry
email: giafitriyaa@gmail.com


Regards, 

You Might Also Like

8 comments

  1. Aku pakai ini juga dengan shade yang sama denganmuuu~~
    Laaaafff bangetttt

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukunya juga sama kaaaan? ini bedak nampol bgttt lah❣

      Delete
  2. Ihh aku lagi ngincer compact matte powder gini juga tp yg dari Rimmel. Catrice jg bagus yaah? Jadi pengeeeen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kabiaaa. gak bikin muka keliatan matte banget gituuuu. aku sih lebih suka ini kak hehe

      Delete
  3. jadi mirip yaa sama si rimmel gia

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbokk, tapi lebih oke ini sih kalo kataku.

      Delete
  4. eh ya ampuun bisa gtu yaa blom minyakan dari jam 8 mpe 1 siang..aku mauuuk
    aku biasanya jam 10 juga wis oily idungnya *tambang minyak*
    catrice ini murah meriah menggoda emang ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kak dinnn selama tidak berjemur aja wkwk. catrice ini menggoda tau kak dinnn. bikin khilaf

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe