[REVIEW] SENSATIA BOTANICALS ACNE CLARIFYING FACE SCRUB

Sunday, March 26, 2017

siapa yang suka banget sama face scrub? kalo kamu suka banget, kamu wajib mantengin postinganku kali ini sampe abis.

masih dalam rangkaian free produk dari Sensatia Botanicals, kali ini yang aku mau review adalah Acne Clarifying Face Scrub.


kayak yang aku ceritain di postingan ini, aku lagi getol-getolnya scrubing my face karena ada bekas melepuh dan bekas-bekas jerawat yang hyper pygmentation yang bikin muka aku keliatan jerawatan padahal sama sekali nggak.
FYI, jenis kullitku itu kombinasi oily-normal skin tapi ada beberapa dry patches kayak di sekitar bibir dan di pinggir hidung.
dari pada banyak babibu, langsung aja ke review-nya ya.

Packaging, untuk packagingnya sendiri si face scrub ini terlihat sama kayak packagingnya si charcoal mask, mungkin karena serangakaian gitu kali ya jadi dibuat sama. (hehe sotoy..) datang dengan box yang cukup tebal sebagai kemasan luar, dan dengan tube yang menurutku trafel friendly sebagai main package. 





Consistency and Scent, untuk konsistensinya menurutku agak cukup cair ya untuk sebuah face scrub. dan nggak ada buliran-buliran kayak scrub yang lain gitu. ini yang buat aku undersrimate awalnya, bakal bisa bersih nggak ya? ngaruh nggak yaaaa. nah untuk wewangiannya sendiri, seperti produk Sensatia Botanicals lainnya, tak ada wangi-wangi yang mengaggu kalo menurut aku. semua wewangian yang kecium itu wangi rempah, jadi bisa menenangkan.

How to Use, kalo aku sih bakal selalu cuci muka dulu sebelum pake scrub ini. nah cukup kamu ambil sedikit-sedikit aja, terus diolesin ke wajah dan diputer-puter dehh. tapi tetep jangan kenceng-kenceng ya, pelan-pelan aja. kalo aku sih setelah aku massage, bakal aku diemin sebentar terus aku cuci deh.

Result, voilaaaa. the result so amazing, beda banget sama yang au takutin kalo bakal gak bersih. hasil akhirnya malah bersihhhh bangettt. komedo diidungku langsung minggat tak tersisa, langsung aluuuus banget. tapi buat komedo didagu agak kurang nampol, masih ada sisa-sisa komedo nakal disana. tapi ya oke lah kalo buat aku hehe.

Ingredients, sama seperti ingredients produk Sensatia Botanicals lainnya. dengan menggunakan bahan-bahan alami, dan cruelty free. so buat kamu yang punya kulit sensitif bisa di coba facial scrub ini.



Where to Buy, buat kamu yang mau beli. bisa di liat disini yaaa :)

Price, dengan harga 120.000 kamu sudah bisa bawa satu tube facial srucb yang O.K menurutku masih worth it lah ya.

so, segitu dulu sharing dan review-nya ya. untuk details foto lainnya bakal aku update lagi kemudian yaaa. semoga bermanfaat :)

regards, 
GIA

You Might Also Like

2 comments

  1. Giaaaa, sumpeeh demi apa komedo minggat tanpa pamit?? Aku bl=elumm coba nih, kayanya tempting banget! <3

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. maknyus lah cin kalo buat komedo di idung. tapi buat yg didagu so so lah. apa gara2 komedo di daguku udah permanent residence di situ kali ya? wkwk

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe