BROWN SMOKEY SOFT BY MAKE OVER NUDES EYESHADOW PALETTE

Monday, March 13, 2017

ternyata kecintaan aku sama palette nudes masih belom ada abisnya. setelah sempet pengen banget beli palette yang smokey-smokey, ternyata kalo liat palette nudes aku masih luluh juga. 

oh iya, terima kasih banyak untuk Make Over yang sudah mempercayakan Bali Beauty Blogger untuk mencoba produk terbarunya. LOVE MAKE OVER !!!!!

ini terjadi waktu Bali Beauty Blogger dapet kesempatan buat nyobain eyeshadow palette terbaru dari Make Over. disuruh milih antara yang Smokey atau Nudes, dan akhirnya aku pilih yang Nudes hahaha.
inilah penampakan eyeshadow palette terbaru dari Make Over




Packaging, palette ini dateng dengan kemasan plastik yang simple. tetep seperti packaging Make Over yang lainnya, dominasi warna hitam. bagian tutup kemasannya di buat ada agian transparannya, jadi kita bisa liat warna-warnanya. oh iya, palette ini juga dateng dengan box berwarna hitam doff yang bikin kesannya keliatan mahal banget, dengan tulisan NUDES berwarna cooper bikin box-nya keliatan makin cakep. 


Consistency, untuk konsistensi produknya sendiri kalo menurutku sih sedikit powdery ya. jadi sebelum di aplikasiin jangan lupa di ketuk-ketuk dulu brushnya biar kelebihan produknya hilang. tapi walaupun powdery, tetep pigmented kok. sekalipun tanpa primer masih okelah, tapi lebih oke lagi kalo pake primer, hehehe. palette ini dateng dengan 8 warna yang warnanya cantik-cantik, wearable banget deeeh. mulai dari yang muda sampe yang gelap ada. mulai dari yang matte sampe shimmer pun ada. mau bikin look yang soft bisa, mau bikin yang agak smokey juga bisa. mau bikin day look bisa, mau bikin night look juga bisa. lengkap deh pokoknya. jadi kalian bisa travelling cuma dengan satu palette ini aja. 





ini nama-nama warnanya aku sebut dari yang paling gelap ya...)
- Caviar
- Espresso
- Copper
- Hot Stone
- Champagne
- Candy Rose
- Ivory Frost
- Bone

dari delapan warna ini aku paling suka sama yang, Candy Rose. warnanya pink shimmer rose gold gitu, aduhhh pokonya cantik banget deh. 

Aplicator, palette ini dilengkapi dengan dual brush yang mana itu berguna banget-banget-banget. di satu sisi dia bisa buat ngeblend, dan disisi lain dia bisa untuk bikin sesuatu yang butuh presisi. dan baru kali ini aku nemuin palette lokal yang brush bawaannya itu berguna, hehehehe.

nah, dari palette ini aku coba buat bikin make up look. look aku ini, aku kasih nama Brown Smokey Soft Look. kenapa begitu? karena aku coba bikin sesuatu yang smokey tapi tetep soft (apadeh gia.....) ya gitu pokoknya....

pertama, aku pakai warna Hot Stone untuk warna transisinya.
kedua, aku pakai warna Champagne ke seluruh kelopak mata aku.
ketiga, aku tambahin warna Candy rose di bagian depan kelopak mata, lalu aku baur semua.
keempat, aku tambahin pelan-pekan warna Caviar di ujung luar kelopak mataku. 
kelima, aku pakai warna Ivory Frost di inner corner aku.
dan aku tambahin bulu mata dari RTSY yang style-nya (aku lupaaaa....)
di look ini aku emang gak pake eyeliner yang tegas, aku cuma pakai buat nutupin tangkai bulu matanya ajaaaaa. 

dan, TADAAAAAA jadilahhhh looknya ehehehe. 








don't judge me ya girls, tapi aku menerima kritik membangun kok hehe. 
nah buat kamu yang mau dapetin palettenya, kamu bisa beli langsung di counter Make Over atau ke Sociolla. 
segini dulu, review dan sharing dan ngoceh dari aku.
semoga membantu yaaaaa.
sooo, get the palette girlssssss. dijamin tidak akan menyesal hehehe.



regards, GIA



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe