[REVIEW] SENSATIA BOTANICALS ACNE CLARIFYING CHARCOAL MASK

Saturday, March 18, 2017

Ini adalah produk dari Sensatia Botanicals kedua yang aku review. Sepertinya masih akan ada beberapa produk Sentasia Botanicals lain yang akan seliweran di blog-ku.
Jadi yang aku mau review kali ini adalah, Acne Clarifying Charcoal Mask. Ini adalah charcoal mask pertama yang pernah aku coba. Dan aku seneng banget begitu tau kalo ternyata Sentasia Botanicals kasih aku salah satu mask mereka. FYI, aku suka banget sama masker. Mau yang peel off mask, sheet mask, clay mask, apapun tentang mask aku suka. Jadi aku excited banget waktu pertama kali coba produk ini.


Dari pada kebanyakan ngalor ngidul, mending langsung ke review-nya aja.

Packaging, charcoal mask ini dateng dengan box untuk packaging luarnya. Masih dengan dominasi warna abu-abu, nah untuk yang kali ini Sensatia kasih detail untuk boxnya berypa gambar danau atau pemandangan danau yang dibuat menjadi hitam putih. Dan ini jaid epic banget kalo menurut aku. Setelah dibuka box-nya, kamu bakal nemuin tube yang juga berwarna abu-abu. Sama seperti kemasan masker pada umumnya, tubenya nothing special. Oh iya, untuk informasi ingredients dan masa expired, kamu bisa dapatkan lengkap di box bagian belakang.















Consistency and Scent, nah menurut aku untuk sebuah masker sepertinya agak lebih cair dari masker-masker pada umumnya. Jadi sesaat sehabis dipakai agak lebih cepat kering, jadi buat kamu yang mau pakai masker ini harus kerja cepat ya hehehe. dan untuk wanginya sendiri, tidak ada wangi-wangi kimia yang mengganggu. Wanginya itu wangi khas Sensatia Botanicals. Rempah-rempah alami gitu deh, dan itu baunya tidak menyengat sama sekali. Jadi kalau kalian cari masker yang fragrance free, you should try these one girls!!!!

(FOTO PRODUKNYA MENYUSUL YAAAA... )

Ingredients, nahhh untuk ingredients-nya langsung aku comotin aja ya dari website-nya.
Seperti yang kalian liat, charcoal mask ini terbuat dari bahan-bahan alami dan cruelty free (cium si timo …) jadi kalian jangan khawatir untuk beli charcoal mask ini. Sepertinya aman juga buat kamu yang punya kulit sensitive.





How to Use and Result, aku biasanya pake masker ini setelah aku scrub mukaku pakai si Acne Clarifying Facial Scrub-nya (will be review…) aku ambil sedikit-sedikit produknya terus aku ratain ke muka aku. Biasanya aku pakai charcoal mask ini cuma 10 menit aja, karena aku takut kalo muka aku jadi kering kalo lama-lama pake ini. Nanti waktu maskernya udah kering, kamu bisa liat pori-pori kamu dengan jelas, dan segede-gede apa pori-pori kamu, kamu bisa jadi tau. (pertama liat dan tau kalo pori-pori aku gede, aku jadi geli sendiri huahaha…) nah kalo sudah 10 menit pasti langsung aku cuci muka, dan begitu liat hasilnya aaaaaa suka. Muka aku jadi halus dan keliatan lebih cerah dari sebelumnya.

Price, Sensatia Botanical membandrol harga 120.000 untuk 60ml. menurut aku sih masih wajar dan murah.

Buat kalian yang mau beli, bisa langsung ke website-nya dan ininih aku comotin juga dari website-nya, hehe



Cukup segini aja ya sharing dan review dari aku. Semoga menambah wishlist kalian untuk beli masker yaaa. Stay beauty and stay healthy girlsss.


Regards, 
GIA

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe