[REVIEW] SENSATIA BOTANICALS LEMON MERINGUE CREAM CLEANSER

Sunday, March 05, 2017

akhirnya, akhirnya, akhirnya bisa duduk tenang dan bikin postingal lagi sehabis keribetan pindah departemen dikantor. seperti di postingan sebelumnya yang aku ceritain kalo aku dapet free products dari Sensatia Botanicals. dan sekarang mau coba tulis review untuk beberapa produk yang aku suka. 




nah yang kali ini mau aku review adalah salah satu cleansernya yaitu LEMON MERINGUE CLEANSER CREAM. fyi, sudah sekitar setahun aku nggak pakai facial foam atau facial wash yang mengandung SLS. dan karena si cleanser dari Sensatia Botanicals ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung SLS jadilah aku mau coba. dan cleanser ini sekarang adalah salah satu cleanser favorite akuuuu.

dari pada ngomongnya ngalor ngidul mending langsung aja ke review-nya yaaa

Packaging, si cleanser ini dateng dengan box untuk kemasan luarnya. boxnya berwarna abu-abu tua dengan pattern samar-samar warna putih, dan ada tulisan Sentasia Botanicals berwarna putih didepannya, buat aku sih boxnya cukup menarik ya.  terus untuk tubenya, si tube cleanser ini di bungkus dengan warna coklat caramel yang manis. masih tetap dengan tulisan khas Sensatia Botanicals berwarna putih. oh iya, kalian bisa melihat semua ingredients di box-nya ataupun di tube itu sendiri. lengkap deh pokoknyaaaa.





Consistency, untuk konsistensi produknya sendiri menurut aku agak lebih cair dari cream cleanser pada umumnya. jadi kalo pas dituang,  tanpa di pencet produknya akan keluar sendiri dari dalam tubenya. untuk creamnya sendiri, dia berwarna putih tulang atau putih gading gitu. 




mungkin buat kalian pecinta produk cleanser yang banyak foam atau sabunnya, kalian gak akan suka sama produk ini, karena produk ini tidak berbusa sama sekali. which is aku sukaaaa banget, karena aku memang lagi menghindari cleanser yang ada berbusa atau mengandung SLS. 

Scent, untuk wewangiannya sendiri sih. hampir nggak ada bau-bau wangi gitu, malah baunya lebih ke arah rempah-rempah gitu. jadi buat kamu yang mencari produk tanpa pewangi tambahan, this is for you, girls.

Ingredients, dari yang aku baca sih cleanser ini nggak mengandung paraben dan sls, jadi aman lah yaaa buat kamu yang punya kulit sensitif. 



(source: https://sensatia.com/id/face/cream-cleansers/unscented-sensitive-cream-cleanser.html)

Price, untuk 100 ml cleanser, mereka pasang harga Rp. 125.000. buat aku harga ini masih worth it, kenapa begitu? ya kalo diliat semua bahannya alami ya worth it lah yaaa.

Where To Buy, nahhh buat kalian yang mau beli. bisa langsung aja ke webnya Sensatia Botanicals yaaa.

nahhh segini dulu review dari aku, semoga membantu kalian yaaa. 

regards,
GIA

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe