PLAYFUL MAKE UP LOOK WITH MIZZU GRADICAL EYESHADOW MA CHERIE AND MIZZU EYECONIC EYELASHES

Tuesday, February 28, 2017

sebelumnya aku mau disclaimer dulu "produk yang aku gunakan memang diberikan oleh pihak Mizzu. tapi semua review yang aku tulis tanpa paksaan apapun dari mereka. semua pure dan murni dari apa yang aku rasakan"

***

udah tcukup lama aku suka dengan dunia per-make up an tapi ini adalah kali pertama aku berani buat upload look yang aku buat, jadi don't judge me ya girls...
selama ini kan kayaknya aku main di gincu terus ya, nah untuk kali ini aku mau mencoba hal yang baru, yaitu bikin sebuah make up look. 
my first make up look sponsored by Mizzu Cosmetics. aku dikasih 2 produk mereka yaitu Mizzu Gradical Eyeshadow Ma Cherie dan Mizzu eyeconic Eyelashes. nah kali ini aku mau coba review mereka satu persatu ya. 


Mizzu Gradical Eyeshadow Ma Cherie

salah satu eyeshadow squad dari Mizzu ini datang dengan membawa nuansa pink (alaaah, nuansa...) ini eyeshadow pink pertama yang aku punya, karena kebanyakan eyeshadow yang aku punya itu warna-warna netral.
seperti eyeshadow squad pada umunya, hadir dengan 3 warna. dimulai dari warna yang paling muda sampai warna yang paling tua. menurut aku, 2 warna pertamanya (white shimmer and pink) masih aman untuk di pakai sehari-hari. tapi yang harus di perhatikan adalah, eyeshadow ini cukup powdery. jai sebelum diaplikasikan ke kelopak mata, ada baiknya kalau kuasnya diketuk-ketuk dulu. tapi, dengan ke-powdery-annya ini tidak membuat eyeshadownya jadi nggak pigmented. masih cukup pigmented kalau menurut aku (udah isinya review ini semua menurut aku...) 
yang bikin aku impress adalah, aplikatornya. kenapa? kalau biasanya eyeshadow suad brand lokal selalu datang dengan dual spons applicator, Mizzu ini berbeda. karena aplikatornya dengan spons di satu sisi dan brush di sisi yang lain, you did a great job Mizzu !!! so, buat kamu yang pemula, yang belum punya brush banyak, bergunalah aplikatornya ini. 
dengan harga 45.000 kalian udah bisa bawa pulang satu eyeshadow squad dengan warna yang cantik ini. buat aku sih worth it yaaaa.



Mizzu Eyecconic Eyelashes

duluuuu aku adalah orang yang anti banget pake bulu mata. karena seiring bergantinya waktu, aku jadi centil pengen coba-coba pakai bulu mata. dan aku dapat kesempatan untuk coba false lashes dari Mizzu ini.


buat aku ukuran false lashes ini agak terlalu besar untuk mataku, jadi aku harus gunting sedikit bagian ujungnya. karena kalo nggak digunting, masha allah gatelnyaaaa. yang aku dapet ini adalah style lulu. lagi-lagi agak terlalu too much untuk mataku yang besar ini. jadi makin keliatan besar sih begitu pake ini.
tangkai dari bulu matanya buat aku cukup enak untuk disesuaikan dengan bentuk kelopak mata. nggak terlalu kaku dan nggak terlalu letoy juga. PAS!
dijual dengan harga 35.000 menurut aku masih worth it, dan bisa dipakai beberapa kali (tergantung kamunya kalo ini...)


THE LOOK

nah, dari kedua produk itu aku coba membuat make up look. lagi-lagi aku bilang don't judge me ya girls huhu. tapi aku tetap menerima kritikan dan pesan kok. 
untuk eye looknya aku gak pakai primer sama sekali, aku mengaplikasikannya pakai jariku, hanya untuk ngeblend aja aku pakai brush. 
aku pakai warna pink paling tua di bagian outer corner mataku, lalu warna pink muda di eyelid ku, dan warna yang paling muda untuk di tear duck aku.


what product I used:
(soon ya, aku lupa...)

segini dulu untuk postingan kali ini, semoga membantu dan menginspirasi kalian. aku tunggu pesan dan kritiknya di kolom komen yaaaa.

regards,
GIA



You Might Also Like

3 comments

  1. tear duck Giaaa, tear drops kamu nangis dong hihihi.
    Cakep ih warna esedonyaaa, dikamu juga bagussss, looofff!

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tuhaaaan iya wkwk. efek nulis ditemenin, tapi yg nemenin udah manyun gara-gara bosen. I'll replace it, thank you cinnn 💕💕💕💕

      Delete
  2. Haiii kak... ya ampunnn blognya membantu bgt kak, jadi buat ak bisa belajar banyak untuk make up dari blognya kak gia :) salam kenal kak..

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe