[REVIEW] [SPONSORED] BIOKOS DERMA BRIGHT INTENSIVE BRIGHTENING DAY

Tuesday, May 30, 2017

Buat aku peran cleanser di skin care itu cukup penting. Kenapa begitu karena membersihkan wajah itu juga teramat penting dari aku. Kali ini aku mau review salah satu facial foam dari Biokos yaitu, Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Day. Aku dapet peroduk ini dari kerjasama antara Bali Beauty Blogger sama Biokos. Walaupun aku dapet produk ini free tapi aku tetap kasih honest opinion ke kalian.

nah Biokos DERMA BRIGHT ini disertai dengan teknologi terkini “Total Whitening Concept” yang bisa ngebantu untuk mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi. terus, ada kandungan Humulus Lupulus Extract dan Alpha Arbutin yang membantu mencerahkan wajah dan menghambat pembentukan melanin di wajah




Without further ado, kita mulai aja yaaa reviewnya yaaa

Packaging (box) jarang saya liat produk facial foam dateng dengan box seperti ini, saya Cuma pernah tau Sensatia Botanicals aja. Boxnya keliatan mahaaal banget dengan perpaduan warna putih dan metallic silver.  Di bagian boxnya kamu bisa lihat semua informasi mulai dari nama produk, kegunaan produk, sampai expired date-nya.
Packaging (tube) sama seperti produk facial foam lainnya, facial foam satu ini juga menggunakan tube sebagai main packagingnya. Tapi ada yang spesial loh, Biokos DERMA BRIGHT Serum ini menggunakan airless packaging, jadi mencegah kontaminasi dari luar masuk ke dalam, jadi produknya jauh lebih higienis dan terjaga mutunya. Dibagian tube di dominasi sama warna putih dengan font warna hitam, simple!




Formula and Scent, untuk formulanya sendiri agak thick kalau menurut aku. Tapi begitu kena air produknya langsung light banget gitu. Yang paling aku suka itu baunya, wangiiii banget kayak sabun bayi hehehe. walaupun dia punya bau harum, itu nggak mengganggu sama sekali kok.





Ingredients, buat kamu yang anti paraben atau paraben free. Kamu harus masukin produk ini ke daftar wishlist kamu, karena produk ini Paraben Free girls dan Non Alcohol. Buat yang punya kulit sensitive sama alcohol mungkin bisa coba facial foam ini juga.

Result, setelah cuci muka sama si Derma Bright ini aku ngerasa kulit aku alus dan kenyal kayak yupi hehe. Dan nggak ada perasaan ketarik, sama sekali nggak adaaa. Senaaaaaang. nanti bakal aku update sama foto wajahku pas befor-after pakai cleanser ini ya.

Price, setelah aku cari-cari ternyata harganya Rp. 125.000

Where To Buy, kamu bisa cari di counter Biokos di kota kamu.

kamu yang punya maslah sama hyperpygmentation mungkin bisa coba cleanser ini, kalo cocok kan enak tuhhh hehehe. segini dulu aja sharingnya ya, semoga membantu :)))


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe