Sambut Hari Raya Bersama Althea

Tuesday, June 06, 2017

Sebelum aku mulai berbagi informasi sama kamu semua, aku mau ngucapin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa buat kalian yang menjalankan ya. semoga puasanya lancar terus sampe Hari Lebaran ya.

hmm, puasa-puasa gini enaknya sih maskeran pake sheet mask apalagi pas siang gitu, pasti seger bangeeeeet ya. ini ngetiknya sambil ngebayangin lagi maskeran pake sheet mask yang adem, padahal mah ademnya efek meja dikantor posisinya pas banget sama AC wkwk.

kalo ngomongin sheet mask, pasti yang ada dipikiran kamu langsung Korea yaaa, dan rasanya kalo ngomongin soal Korea kayaknya nggak akan ada habisnya ya. mulai dari boyband sampe skincare-nya. aku juga pecinta Korea kok, tapi cuma make up dan skin care-nya aja hehehe. lumayan banyak sih brand korea yang aku suka, Etude House, Inisfree, The Face Shop, Nature Republic, dan Holika-Holika. waktu awal-awal make up dan skin care Korea mulai booming, mulai juga tuh kebingungan "belinya dimana ya?" "kan kudu import?" "online shop mana ya yang jual?" nah sekarang udah nggak usah bingung-bingung lagi, karena sekarang sudah hadir Althea di tengah-tengah kita, hahaha.

apa sih Althea itu? jadi Althea itu adalah sebuah e-commerce dari Korea yang menjual berbagai make up dan skin care asli bin original bin otentik dari Korea. Jadi kalian jangan khawatir kalo mau beli make up atau skin care disini, dijamin asli nggak ada yang abal-abal kok. Kamu bisa dapetin semua make up dan skin care Korea yang kamu mau. Mulai dari liptint, cushion, sheet mask, dan lain-lainnya ada disini.

Biasanya sih yang jadi pertimbangan buat pesen make up atau skin care import adalah ongkos kirimnya yang lumayan mahal. Tapi kamu gak usah khawatir, Althea kasih kamu gratis ongkos kirim dengan pembelian diatas Rp. 299.999 murah kaaaaan? Jadi kamu bisa patungan sama sahabat, kakak, atau adek biar dapet gratis ongkos kirim.

Nah buat kamu yang pengen banget belanja di Althea, sekarang nggak perlu repot-repot buka laptop dulu. Kamu bisa download aplikasi Althea di Android maupun Iphone kamu. praktis kan? bisa sambil colongan dikantor nih belanjanya, haha. 

nanti setelah kamu download aplikasi Althea, bakal kayak gini nih tampilan awalnya 


terus setelah kamu sign up atau log in, kamu bakal langsung disambut dengan kupon diskon kayak gini 


ya Tuhan belanja aja belom, kok udah dapet kupon diskon aja. Althea kenapa baik sekaliiii?


dan buat kamu yang mau belanja di Althea sekarang, kebetulan Althea lagi ngadain Program Box Special Althea Raya, “WHAT RAYA FESTIVE GODDIES?”

jadi di program Althea kali ini, kalian bisa dapet The Limited Edition Althea Raya Box yang gemash bukan main. Ada dua pilihan warna untuk boxnya, yaitu warna green turquois dan yellow lime gitu. Warnanya seger kayak ketupat, hehehe.



Terus ada Raya Giveaway Festival. Nah lohhh udah belanja ada giveaway pula.



Dan giveaway-nya ini 1 produk untuk 1 pelanggan. Yang asiknya lagi, hadiah giveaway-nya bisa langsung kamu pilih sendiri dan masukin ke keranjang belanjaan kamu. Baik banget kan Althea?








Jadi tunggu apalagi? Cepet ambil hape kamu, download aplikasi Althea dan langsung belenja belenji, sebelum kehabisan giveaway-nya, jadi tolong disegerakan yaaaa.

sekali lagi, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat Berbelanja :)))))





You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe