BELANJA UNTUK HARI RAYA

Friday, June 09, 2017

LEBARAN SEBENTAR LAGI…


BAJU BARU ALHAMDULILLAH, TUK DIPAKAI DI HARI RAYA…

Siapa yang belum beli baju lebaran? Atau sudah beli tapi mau beli lagi?
Ambil cemilan kamu, terus baca postingan ini sampai habis ya.

Sering kesel nggak sih kalo belanja pas mau deket-deket lebaran gitu? Kesel karena pasti rame banget dan pasti susah banget dapet parkirnya. Kalo aku sih serIng banget keselnya, haha…
Karena setiap tahun kejadiannya gitu terus aku jadi jarang banget belanja offline. dan jadi seneng banget belanja online, dan jadi lebih sering belanja online apalagi menjelang lebaran kayak gini. 

dimana sih aku biasanya kalo belanja online? jawabannya di ZALORA INDONESIA. udah nggak keitung berapa sering aku belanja di Zalora. 
nah, untuk menyambut Hari Raya Lebaran ini Zalora mengusung tema “BAJU LEBARAN 2017 DI ZALORA”

kamu bisa dapetin semua yang kamu perlu buat lebaran disini, from head to toe deh. mulai dari hijab atau aksesoris rambut sampe alas kaki. berbagai macem aksesoris juga ada, mulai dari anting sampe tas. buat kamu yang cowok juga bisa beli baju koko yang bagus-bagus dan nggak pasaran lohhhhh!!!!!

dari pada banyak cing cong, mending langsung klik DISINI dehhh, nanti kamu bakal liat homepage kayak gini...



terus kamu bisa langsung pilih mau belanja untuk kamu sendiri, untuk mama, untuk papa, atau untuk pacar kamu...





(ini tampilan web page nya untuk yang wanita...)





(ini tampilan web page yang pria)

nahhh buru-buru deh melancong ke Zalora sekarang, terus pilih-pilih yang kamu mau. bakal ada free ongkir diatas pembelian Rp. 300.000 , dan jangan takut bakal nggak nyampe. belanjaan Zalora kamu bakal dateng dirumah dengan selamat.

hari gini masih mau desek-desekan buat belanja baju? udah nggak jaman loooh. langsung buka website Zalora, pilih yang kamu mau, transfer biayanya dan tunggu aja dirumah sambil duduk manis, hahahaha.

HAPPY FASTING AND HAPPY SHOPPING GIRLS :*


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe