RAYA MAKE UP LOOK WITH FACE 2 FACE COSMETICS

Friday, June 16, 2017

sebentar lagi Hari Raya, pasti dari kamu semua udah nyiapin segala sesuatunya dong ya. mulai dari baju baru sampai cemilan-cemilan yang ada di rumah kamu. biar semuanya pas, jangan lupa juga siapin make up yang sesuai biar makin pas.
kali ini aku mau kasih tau sama kalian make up look yang aku buat dan cocok dipakai waktu Hari Raya nanti. oh iya untuk look kali ini Bali Beauty Blogger kolaborasi sama Face2Face Cosmetics.

so before further ado, let's jump to the review and make up look 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

jadi Face2Face ngirimin member of Bali Beauty Blogger 5 produk mereka, yaitu BB Cream, Eye Shadow, Blush On, Eyeliner, dan Lipstick.

sekarang aku bahas satu persatu ya





1.     -  Face2Face Whitening BB Cream 
untuk BB Cream ini aku dapet shade yang beige dan sayang banet warnanya agak terlalu gelap untuk warna kulitku dan terlalu kuning jadi kalau dipakai agak abu-abu. tapiiiii don't worry, aku ngakalin itu semua dengan powder yang aku pakai. aku suka sama formulanya, gampang sekali untuk di blend dan terlihat natural sekali. BB Cream ini tersedia 2 shade, beige dan natural. nah untuk coveragenya sih medium menurutku, karena untuk beberapa bekas jerawatku masih terlihat. kamu bisa dapetin BB Cream ini dengan harga 35.000 sajaaa 



2.     -   Face2Face Eyeliner Liquid

Im not Eyeliner Girls, hehehe. udah lama banget nggak pake eyeliner liquid gini. Begitu swatch eyeliner ini aduuuuuh iteeeeeeeeeeem banget banget, keringnya juga cepet. Aku pakainya Cuma untuk meng-cover bulu mata palsu yang aku pakai, tapi hasilnya bagus bangeeeet. Oh ya, eyeliner ini nggak waterproof jadi sedikit senggol pake air aja udah bubar. Jadi kalo pake ini, jangan nangis dan jangan kucek-kucek mata yaaaa. untuk aplikatornya sendiri menurut aku agak terlalu lemes, jadi buat yang tidak mahir kayak aku, goyang sedikit sudah bubar merdeka deh huhuhu. kamu bisa dapetin eyeliner ini dengan harga 58.800 :)))




3       - Face2Face Blush On
dari 5 butir blush on yang aku punya, ini adalah pertama kalinya punya warna pink hahaha. selalu maju mundur kalo mau beli blush on warna pink, karena takut kalo hasilnya bakal menor jeder di pipiku.  Aku nggak pernah PD dengan blush on pink-pink gini, but finally I try to put this color in my cheeks hehehehe. tapi ternyata bagus jadi lucu pink-pink gitu. Pipiku makin kayak apel :D kamu bisa dapetin blush on dengan harga 42.500, oh iya punyaku di shade Pink Sweet Cheek dengan harga 42.500. hati-hati ya waktu apply blush on ini, waktu awal kamu tempel dipipi kayak nggak keluar, tapi lama-lama jedeeeer, hehehe. 




1.       F2F Smooth Eyeshadow
Pertama kalian liat packaging blush on ini dan eye shadow-nya pasti kalian setuju sama aku kalo ini nggak ada bedanya, kalo nggak baca namanya pasti salah ambil. dan suudah punya berpalet-palet eye shadow warna natural, tapi tetep aja kalo ditawarin eye shadow natural masih iya-iya aja hahaha. terdiri dari 3 warna Gold, Coffee, dan Orange dan shimmer semua ya. eyeshadow ini cukup powdery. jadi jangan lupa di ketuk dulu brush-nya sebelum diaplikasiin ya. punyaku di shade Sweet Cocoa dan kamu bisa dapetin ini dengan harga 42.500

      
-
-  

F    - Face2Face XOXO Lipstick Matte 
    dari semuanya inilah favorit aku, lipstiiiiiiiiiiiiiiick!!!!! formulanya enteng banget, warnanya nutup banget, dan harganya murah bangeeeeeet. tapi sayang dia rapuh huhuhu. aku pilih shade 01 Hazelnut Latte, warnanya merah agak brown agak greyish dikit banget gitu. cantik deh warnanya nude tapi bukan yang pucet gitu. sukak lah banget banget sama lipsticknya dan aku bakal beli warna-warna lainnya. hanya dengan 39.000 kamu sudah bisa mendapatkan lipstick yang kece ini...




THE RESULT !!!




make up looknya minimalis banget banget, kenapa? karena aku nggak suka sama yang terlalu berat di mukaku. buat aku lipsticknya udah berani, jadi make up matanya dan mukanya harus minimalis biar seimbang. awalnya aku mau nambahin bulu mata, tapi setelah aku coba ternyata keliatan fake banget. dan beginilah hasilnya, super duper gampang, effortless bangeeeeeeet. 

selamat mencoba yaaaa:)



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe