[SPONSORED] KULIT LEBIH CERAH DENGAN SKIN CARE by RIVERA COSMETICS

Sunday, June 18, 2017


Makin kesini kecintaan sama make up makin berkurang, apalagi untuk complexion. Tapi kecintaan sama skin care makin bertambah, mungkin karena mikir efek umur yang makin tua hahaha. Mulai dari masker sampe essence semua mau di coba hahaha.

Buat aku sendiri make up yang bagus itu bergantung pada kulit wajah yang bekerja sebagai kanvas. Kalo kanvasnya bagus pasti lukisannya bagus, tapi kalo kanvasnya kurang bagus ya lukisannya kurang bagus. Puji Tuhan sekali Bali Beauty Blogger bisa kerja sama bareng Rivera untuk review skin care line mereka. 

Ada 3 produk dari skin care line punya Rivera yaitu, Deep Milk Cleanser , Shooting Lotion, dan Moisturizer. Aku bakal sharingmenurut urutan pakainya yaaa 😊





1. Deep Milk Cleanser




Ini adalah first step cleanser. dateng dalam kemasan botol yang menurut aku keliatan mahal, keseluruhan botolnya berwarna putih. konsistensi produknya sendiri berupa cairan yang nggak terlalu kental dan nggak terlalu cair juga, hampir sama kayak milk cleanser pada umumnya sih. untuk cara pakainya sendiri, kamu cukup tuang cleansernya di tangan terus kamu taruh di 5 titik wajah kamu terus lakuin pijetan secara rotasi yang bisa bikin rilex. Dijamiiiiin selain rilex juga segala macam kotoran pasti keangkuttttt. Oh iyaaa milk cleanser ini cocok buat kulit sensitive jadi aman yaaa buat kamu yang punya kulit sensitive. oh iya, deep milk cleanser ini bekerja melalu 3 Act Treatment Brightening System, yaitu:

Membantu menghambat reaksi enzim tirosinase yang membentuk melanin untuk pigmentasi akibat sinar UV

Membantu menyamarkan flek, noda hitam dan memperlambat segala tanda penuaan
Membantu membuat warna kulit tampak lebih cerah, cerah loh ya. bukan putih!

2. Shooting Lotion




Setelah bersihin muka pake milk cleanser jangan lupa pake shooting lotionnya ya biar muka tetep adem dan lembab. konsistensinya cair banget seperti air, jadi gampang dan cepet banget meresap ke dalam kulitnya. Cara penggunaannya cukup kamu taruh dikapas terus kamu tepuk tepuk cantik dehhh. oh iya aku biasanya pakai shooting lotion ini, pagi sehabis mandi sebelum aku pakai moisturizer dan malam sebelum tidur setelah aku membersihkan mukaku.
  
3. Rivera Moisturizer



Setelah pake milk cleanser dan shooting lotion jangan lupa buat pake moisturizer, biar muka kamu nggak kering dan tetap lembab. selain melembabkan kulit kamu, moisturizer ini bisa melindungi kulit kamu juga dari sinar matahari yang jahat karena dia mengandung SPF 17. terus ada kandungan Whitening Phyto Aromatic yang terdiri dari Vitamin B3AHA, & Essential Oil. ini nih yang bisa ngelembabin muka kamu dan bisa bikin tampak lebih putih (nah ini baru putih!) selain itu wanginya juga enak anget, menenangkan gitu. walaupun udah ada SPF 17 nya jangan lupa pakai sunscreen lagi ya, karena sunscreen itu penting banget banget banget. 

nah selesai sudah urutan pemakaian skin care line dari Rivera. rasanya feeling new banget setelah pakai skin care dari Rivera ina. Sudah sekitar 2 mingguan aku pake produk ini tapi belum ada perubahan apapun huhu. Tapi kamu harus inget semua skin care bekerja tergantung kondisi kulit masing-masing orang
Jadi, kalau di aku belum ada hasil belum tentu di kulit kamu kayak aku.

BTW, Im so proud bangeeeet sama produk lokal sekarang, banyaaaaak banget yg ngeluarin skin care line, jadi tanpapun beli produk luar kamu bisa juga pakai skin care.


nah, semoga postinganku kali ini juga berguna buat kalian yaaa.




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe