[REVIEW] LIP COAT by BY LIZZIE PARRA in Persimmon Pie

Saturday, July 08, 2017

Setelah sekian lama puasa lipstick, menahan diri untuk nggak beli lipstick karena lipstick udah terlalu banyak hahaha.. akhirnya memutuskan untuk coba BLP Beauty, setelah mensortir lipstick mana yang harus dibuang dan harus dihabiskan dan harus dicari ‘ibu angkat’nya. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali toh?

Siapa yang nggak tau BLP Beauty? Yak local brand ini punya salah satu Influencer + MUA Indonesia, yaitu kak Lizzie Parra atau Kak Icil.




yang aku punya ini shade Persimmon Pie, ada shade lain juga yang bisa kamu pilih. seperti Lavender Cream, Beet Me, Red velvet (the new one), Peppermint Pink, Butter Fudge, Burnt Cinnamon, Bloody Marry, and Candy Apple. semua shadenya masih wearable kalo menurut aku. jadi tinggal kamu sesuaiin sama kebutuan kamu deeeh.






Yuk lah dari pada kebanyakan cas cis cus, let’s go to the review.

Packaging
I LOVE THE PACKAGING SO MUCH! SIMPLE BANGET SIMPLE, TAPI MAHAL! Nah lohhh saking sukanya sampe jebol capslock aku hahaha. I will talk about the box first yaaa. Lipstick ini dateng dengan box yang lucuuuu banget huahaha. Warnanya pink agak peach gitu, seger keliatannya, dan nggak rame heboh hebring gitu. Then, the tube packaging. Dikemas dalam doff transparent tube dengan tutup berwarna putih bikin look-nya terlihat clean banget, jadi bisa liat warna produknya secara langsung. Dengan tulisan Lip Coat By Lizzie Parra yang juga berwarna putih. Tetap terkesan girly tapi simple dan nggak too much. Really love their packaging laaaah. kamu bisa dapetin informasi kayak ingredients-nya disisi-sisi boxnya, terus dibagian atas boxnya kamu bisa tau nama shadenya jugaaa.





Consistency and Scent
Untuk konsistensinya sendiri kalo menurutku sih enak banget, nggak terlalu cair dan nggak terlalu creamy jadi pas. Nah karena teksturnya yang begini jadi sekali swipe itu warnanya nutup bangeeeet. Jadi begitu di apply ke bibir itu butuh waktu untuk ngeset, tapi nggak lama kok. Pas udah ngeset sama sekali nggak bikin bibir kerasa di tarik, nyaman deh pokoknya. Tapi lip coat ini masih sering transfer gitu, tapi nggak masalah sih buat aku hehe. untuk scent-nya sendiri sih aku masih mencium bau chemical gitu, tapi tidak sampai mengganggu kok. waktu dipakai juga gak kerasa kok, jadi it's okaaaay.





Aplicator
untuk aplikatornya sendiri hapir sama dengan liquid lipstick kebanyakan, dengan doe foot yang agak runcing ujungnya jadi memudahkan untuk menjangkau sudut-sudut bibir. aplikatornya sendiri juga nggak kaku, jadi kamu gak bakal kesulitan.







Price
Harganya IDR 129.000, masih masuk akal dan nggak terlalu mahal kok kalau menurut aku.

Where to Buy
Buat kamu yang mau beli bisa beli di Sociolla atau di BLP Beauty langsung. waktu aku beli ini langsung di websitenya BLP Beauty, oh iya buat kamu yang mau beli di Sociolla aku punya kode diskon nih buat kamu. setiap pembelanjaan diatas IDR 250.000 kamu bisa dapet potongan sebesar IDR 50.000, daaan pembelanjaan diatas IDR 100.000 free ongkir looooh.



semoga sharingku kali ini membantu kalian yaaaa. jangan malu buat beli produk lokal ya, produk lokal sekarang nggak kalah kok sama produk-produk dari luar negeri sana :D

kalo lipstick lokal favorit kamu apa nih?

regards,



You Might Also Like

8 comments

  1. coba make up sama lightingnya lebih poll pasti lipstiknya jadi makin bagus aniwee ini template baru yaaa gian? aku tumben bw dr pc hihi :) keep it up

    ReplyDelete
    Replies
    1. gia mbok giaaa 😂😂 iya itu pas ngeswatch baru banget abis mandi. makasi mbokkk sudah mau mampir

      Delete
  2. Disainnya bagus minimalis yak. Cocok warnanya kak, kayaknya warm gimana gitu. ^^
    Belum cobain jadi kepo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain ce cobain. warnanya cakep di semua skin tone. makasi cece sudah mampir :*

      Delete
  3. aku juga penasaran sama BLP ini terutama eye productnya yang baru keluar. fotonya agak ngeflare backgroundnya jadi kurang keliatan yang dipake di bibir hihi.. tapi pasti cakep banget


    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mau coba yang duo definer kalo gak salah hehe. makasi cee sarannya, nanti kalo aku bikin swatch lagi lebih aku pikirin background sama lighting nyaaa. makasi sudah mampir ceee :*

      Delete
  4. cakeeep emang packaging ny aja dof2 gtu ya blm prn nyobain jd kepoh, giaa knp ga diganti2 headerny kan sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus cobain sih an, aku pengen beli yg butter fudge hihi. iyalooh aku lupa-lupa mau ganti hehehe. terima kasih sudah diingatkan :*

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe