UNBOXING ALTHEA SPECIAL RAYA BOX

Monday, July 17, 2017

Setelah sebulan galau nungguinnya, akhirnya dateng juga.

MY FIRST ALTHEA PACKAGE WAS ARRIVED! Tapi aku sedih, soalnya aku nggak dapet raya box yang warna mint nude lucu-lucu itu, huhuhu. Tapi nggak apa-apa yang penting dia datang, dan aku sudah nggak galau bukain tracking web terus hahaha.




Ini adalah unboxing post pertama aku. Aku belanja IDR 500.000 di Althea dan dapet 8 produk dan yang 6 adalah skin care hahaha.

1.       Snail Bee High Content Skin
ini adalah produk yang aku pilih secara SOTOY haha. Jadi ini itu adalah toner yang dipakenya sebelum essence, dan ini adalah toner pertama aku :D hehehe. sebenernya pengen coba yang Aloe BHA toner ehh tapi abis.



2.       Inisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask
Aku secinta itu sama masker, cinta banget! Karena aku nggak suka pake skin care yang belibet bin njelimet maka dari itu aku jadiin masker sebagai andalanku. Dan aku pilih si Inisfree Clay Mask ini untuk ngebersihin pori-pori aku yang segede-gede jempol kaki.


3.       Inisfree Capsule Recipe Pack Jeju Bija & Tea Tree
Beli ini karena tertarik embel-embel tea tree-nya. Karena muka aku gampang banget beruntusan, gampang banget jerawatan jadi penasaran mau coba ini.

4.       Inisfree Capsule Recipe Pack Green Tea
Karena katanya green tea itu bagus buat antioksidan dan bisa menjaga elastisitas kulit. nah karena aku mau mukaku terjaga dari zat-zat buruq, makannya pilih ini.

5.       Inisfree Capsule Recipe Pack Canola Honey
Siapa yang nggak tau kalo honey atau madu itu banyak banget manfaatnya buat kulit. Salah satunya untuk meningkatkan elastisitas kulit. Karena aku pengen kulit aku selalu elastic (one peace kali ah elastic) jadilah aku pilih ini hehe.


6.       The Saem Tip Concealer
Jadi hype beberapa beauty vlogger dan beauty blogger, jadilah aku juga pengen coba. Aku pilih shade paling gelap (2.0) semoga masuk sama skin tone kulit aku deh.


7.       Y.E.T Don’t Worry Mask Sheet
Packaging-nya yang eye catching langsung menarik perhatian. Dan harganya yang Cuma IDR 6.700 bikin aku mau coba, menyesal Cuma beli satu loh. Tau gitu kan beli satu lusin yaaa?


8.       Belleme Powder Base U & Eye Shadow
Ini dapet dari giveaway-nya Althea. Sebenernya pilihannya banyak, ada liptint, pensil alis, blush on, dll. Tapi karena aku nggak suka pake liptint dan nggak pernah pake pensil alis dan blush on juga udah punya. Jadilah aku pilih eyeshadow ini di shade salmon.




Sebenernya aku juga order Inisfree Sebum Primer, tapi ternyata produknya sudah habis dan mereka langsung me-refund uangnya jadi point deh. Sebenernya semua belanjaan ini didasari dengan ilmu SOTOY karena belum pernah bersentuhan sama produk korea sebelumnya haha. Nanti kalau ada yang menurut aku bagus bakal aku review lebih dalam ya. 

oh iya aku mau berterima kasih banyak untuk Bali Beauty Blogger kesayanganquuu dan Althea Korea. makasi banyak banyak banyak yaaaa. Nantikan unboxing aku selanjutnya yaaaa.



regards,


You Might Also Like

2 comments

  1. wih mbak gi rajin sekali ngeblognya hehehe

    mbak althea ini nyampenya berapa hari ya?
    temenku udah sebulanan gak nyampe nyampe hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus rajin syaaa wkwk.
      wahhh althea lagi kena masalah redline di bea cukai.
      punyaku althea udah hampir 2 bulan juga belom dtg huehe.

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe