[REVIEW] SENSATIA BOTANICALS ARGAN & TAMARIND REVITALIZING HAIR MASK

Wednesday, May 03, 2017

Dari semua bagian tubuh aku sangat amat cinta sama rambutku, terlahir dengan rambut hitam, lurus, dan mudah diatur adalah keuntungan buat aku. Walaupun rambutku bukan yang tebal tapi itu sudah cukup bikin aku sayang sama rambutku.

Believe it or not, sepanjang hidupku bisa dihitung pakai jari berapa kali rambutku terkena curling iron atau hair dryer karena aku setakut itu rambutku rusak. Nah untuk merawat rambutku, aku suka pake hair mask sendiri dirumah, apapun deh hairmask-nya. 

Nah pas aku tau kalo aku dapet hair mask dari Sensatia Botanicals pastinya seneng bangeeeet. Aku dapet Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask


Yuk lah langsung aja ke reviewnya,

Packaging, agak jarang atau bahkan aku gak pernah menemukan sebuah produk hair mask dikemas dalam tube. Biasanya kan di dalam jar atau sachet. Pemilihan tube ini cukup cerdas sih menurutku, jadi gak perlu belepotan dengan kemasan jar atau bingung mau diapakan kalo maskernya belum habis pada kemasan sachet. GOOD JOB SENSATIA! Terus ada yang unik nih dari box-nya, kalo kamu perhatiin ada beberapa box Sensatia yang sesuai sama tema atau ingredients-nya. Contohnya box hair mask yang satu ini, karena mengandung tamarin (asam), jadi box-nya ada gambar buah asamnya, hehehe. kreatif juga ya…




Consistency and Smell, ya kalo konsistensi sih nggak ada yang spesial. Masih sama kayak hair mask hair mask lainnya kok. Dan aroma yang di punya hair mask ini luar biasa natural dan bikin tenaaaaaang.

Ingredients, masih dengan bahan-bahan alami nyaaa. so here we go

How to Use and Result, aku selalu pakai hair seminggu sekali. Kenapa? Karena kalo keseringan rambut aku jadi lepek. Dan pemakaian hair mask ini gampang kok, setelah rambut di bersihkan ambil hair mask secukupnya terus ratain ke seluruh rambut dan dipijat-pijat aja, oh iya tunggu 15 menit ya baru dibilas. Dan kalo aku abis hair mask pake ini rambut aku jadi aluuuuuuuuuuus banget, lembuuuuuut banget. Enak lah pokoknyaaa, hehe.

Price, Rp. 180.000 untuk 100 ml memang cukup pricey sih. Tapi ya worth it kok kalo yang dipake adalah bahan-bahan alami.

Where to Buy, online or go to the shop.


Rating, 8/10

nah kalo kalian biasanya hair treatment-nya kayak gimana sih? boleh dong sharing di kolom komentar :)))

regards, 


You Might Also Like

1 comments

  1. belum nyoba nih Gi hihihih. Fragrance nya ga annoying ga? tadinya aku pikir bakal aneh wanginya secara ada tamarind nya kan hihihi. Ga sabar buat nyoba hehe

    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe