[REVIEW] [SPONSORED] CARING BY BIOKOS AUTOMATIC EYELINER

Tuesday, May 30, 2017

Beberapa hari yang lalu Caring By Biokos baik hati banget ngirimin aku 2 produk terbaru mereka, facial wash dan eyeliner. Nah sekarang aku mau review dulu eyeliner-nye.

Eyeliner is of my important and should to use di tahap-tahap make upku. Jangan ngebayangin aku pakai eyeliner buat bikin cat eye gitu-gitu tapi untuk men-tight line mataku. Aku pakai eyeliner sesuai dengan kegunaannya cuma kalo aku pakai bulu mata, hehe. Yang bikin aku gak suka pake eyeliner di kelopak mata karena aku gak suka mataku terlihat kecil. Jadi untuk mengakalinya aku pake eyeliner untuk tight line aja, karena itu bisa mempertajam dan mempertegas mata aku. Bahasanya makin suka kalo keliatan makin judes, hahaha.






Automatic Eyeliner ini adalah produk terbaru dari Caring by Biokos, dan eyeliner ini bukan hanya make up loh tapi juga berfungsi sebagai skin care yang mampu merawat kulit sekitar mata. Oh iya eyeliner ini ada 2 pilihan warna, hitam dan cokelat. Dan kebetulan aku dapet yang hitam jadi langsung kepake deh sama aku, hehe.

Without further ado let’s to the review…

Packaging (box), biasanya eyeliner-eyeliner pencil itu hanya dateng dengan packaging plastic yang menutupi body pensilnya itu sendiri. Tapi eyeliner dari Caring ini dateng dengan box berwarna silver metallic yang bikin kesannya mewah bangeeeet, dengan warna font hitam dan putih yang jadiin look packaginya makin PAS. Dari packaging-nya kalian juga bisa baca semua informasi-nya mulai dari ingredients sampai penjelasan cara ‘mengoperasikan’ pensilnya. Lengkaaaaaaaap pokoknya
Packaging (main), dengan body yang ramping eyeliner pencil ini enak buat dibawa kemana-mana. Dia juga automatic jadi kamu nggak perlu lagi bawa rautan kemana-mana, dan ternyata di pensilnya sendiri juga ada sharpener atau rautan kecil untuk pencilnya, jadi gak usah takut pensilnya jadi gendut hehe. Dan, kabar baik buat kamu yang suka smudging-smudging eyeliner. si Caring Automatic Eyeliner ada spons kecil di bagian belakang yang bisa kalian pake buat nge-smudge eyelinernya looh.










Consistency and Staying Power, pensilnya ini krimiiiiiiiiiii banget banget banget. Sekali oles langsung hitam tam tam. Nggak pake tenaga deh, disenggol aja langsung keluar. Tapi walaupun dia krimi banget gitu, ketahanannya boleh juga kok. Aku pake ini di mataku yang gampang berair bertahan sekitar 4-5 jam. Kalo kalian gampang nangis kayak aku, selama air matanya nggak sederes air keran waktu pertama kali di buka semua bakal baik-baik aja kok, haha.







Ingredients, karena sifatnya yang bukan cuma sebagai make up tapi juga skincare. Jadi, bahan-bahan yang ada pun juga berguna untuk kulit, seperti Vitamin E yang gunanya melembabkan area sekitar mata. Terus ada Jojoba Oil yang bisa membantu mencegah adanya kerutan, dan Soya Lecithin yang mampu memberikan efek long lasting sekalipun dia melembabkan.

Price, aku dapet automatic eyeliner ini langsung dari Biokosnya. Tapi setelah aku cari kesana kemari, ternyata harganya Rp. 115.000, a lil bit pricey sih tapi ya worth it sih kalo untuk make up skin care kayak gini.


Where to Buy, kamu bisa beli eyeliner ini di counter-counter Biokos di kota kalian 


jadiiii buat kamu yang lagi cari eyeliner, coba deh Auotamic Eyeliner dari Caring ini. aku jamin nggak nyesel, hehe.


You Might Also Like

1 comments

  1. Ah ini worth banget Giaaa, soalnya gabikin kulit mata iritasi atau kering karena mengandung skincare.
    Enak banget buat tightline OMG!

    Cindy,
    cindyartha.com

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe