[REVIEW] SENSATIA BOTANICALS SURF NAKED SUNSCREEN

Wednesday, May 03, 2017

Masih mau melanjutkan review tentang Sensatia Botanicals lagi. Kali ini yang aku mau review adalah Surf Naked Sunscreen, jadi sesuai dengan namanya kalau produk ini adalah sunscreen keluaran Sensatia Botanicals.



FYI, penggunaan sunscreen itu berguna banget loh buat kita ini. Kita bisa mengurangi efek buruk akibat sinar matahari yang berlebihan, jadi selipkan sunscreen di sela-sela morning routine kalian ya girls.

Without further do, let’s jump to the review…

Packaging, untuk packagingnya sendiri sih aku suka banget ya. Dateng dengan box yang tidak biasa, kenapa aku bilang gak biasa? Box-nya itu lucu, kalo biasanya box cuma untuk naruh tube-nya aja. Kalo box yang ini beda, begitu kamu buka box-nya kamu bakal ngedapetin segala macam info tentang produk ini didalem boxnya. Dan untuk main package-nya sendiri aku juga suka banget, produknya ditaruh didalam jar yang ngebukanya di puter. Warna jar sama box-nya juga matching, didominasi warna abu-abu doff dan font tulisan berwarna putih. Suka suka suka deh sama packaging-nya.


Consistency, konsistensi produknya sendiri sih balm gitu. Jadi didalam jar dia beku gitu, dan kayaknya baru kali ini aku nemuin produk sunscreen yang konsistensinya itu balm. Nah, tapi aku agak kurang suka sama konsistensinya, harus di congkel-congkel atau di sendokin dulu baru bisa dipake, agak ribet aja kalo lagi buru-buru.


Ingredients, seperti semua produk Sensatia Botanicals yang aku review sebelumnya. Sunscreen ini juga mengandung bahan-bahan alami, dan ini aku comotin ya gambar tentang ingredients-nya.



Karena dia tidak mengandung wangi-wangian jadi produk ini fragrance free dan cruelty free (peluk timooooo…) rasanya kalo tau ada produk cruelty free aku seneng banget dan langsung ngebayangin si timo, hehe.

How to Use, sseperti yang aku bilang tadi karena ini bentuknya balm jadi kalian harus gosok-gosok dulu atau di colek-colek dulu terus baru diaplikasiin ke badan, dan bibir. Yaps! Sunscreen ini bisa dipake dibibir girls, hehe. Tapi kalo kalian udah mulai keringetan jangan lupa untuk di reapply yaaa.

Price, untuk produk sebanyak 70 gr dengan konsistensi balm. Sensatia Botanicals membandrol harga Rp. 125.000

Where to Buy, online or goto the shop.


Rating 7.5/10

sekian dulu ya review dari aku, semoga membantu. jangan lupa pake sunblock every morning you go yaaa ...

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe