[REVIEW] THE BODY HEART - CALENDULA FAMILY SALVE

Thursday, February 15, 2018

Siapa dari kalian yang punya kulit kering, sering gatal karena alergi, mau menghilangkan bekas jerawat, dan gigitan serangga? Kalau aku dari ke empat hal yang aku sebut, yang aku lagi struggle adalah menghilangkan bekas jerawat, dan yang paling sering aku alami adalah gigitan serangga. Bukannya mau sok manja atau gimana, tapi seriously aku paling nggak bisa namanya digigit serangga APAPUN! Digigit semut aja bentolnya bisa heboh dan bisa kempesnya lama bangeeeeet. Sampai-sampai aku punya salep dari dokter yang aku pakai kalau digigit serangga, dan salep itu selalau ikut kemanapun aku pergi. Tapi lama-lama aku nggak sreg sama salep dokter ini, yang bikin aku nggak sreg adalah karena salepkan banyak mengandung bahan kimia. Aku takutnya kalau aku gunakan dalam jangka waktu yang panjang kan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Ya walaupun sampai hari ini semua baik-baik aja.

Kebetulan banget pas aku lagi cari-cari tentang pengganti salepku ini, The Body Heart baik banget ngirimin aku salah satu produk mereka yaitu Calendula Family Salve
Jadi The Body Heart adalah produk natural skincare yang mulai sejak November 2016 dan berasal dari Bali. Mereka menggunakan bahan-bahan natural dan food grade untuk setiap produknya, dan dibuatnya handmade oleh pharmacist loh. Produk-produk The Body Heart ini juga aman digunakan jangka panjang, aman juga digunakan untuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui. Wah buat kamu yang sudah punya anak, lagi hami, atau menyusui pasti seneng banget nih ada produk yang bisa selalu digunakan.



Packaging
Dikemas di dalam tube kecil berukuran 15 gr atau 0.5 oz memudahkan kamu kalau mau bawa produk ini pergi kemana-mana. Bisa diselipin di make up pouch kamu atau di dalam tas kamu, kemasannya yang kecil ini juga bikin dia travel friendly banget. Di bagian belakang dari tube-nya kamu bisa baca tentang bahan apa aja yang mereka pakai. Selain itu yang aku suka dari produk ini adalah, ada irisan lemon tipis-tipisnya yang udah dikeringin di dalam produknya. Bikin produknya makin terlihat cantik kalau menurut aku, hehe.



Consistency
Untuk konsistensi produknya sendiri dia berbentuk balm. Jadi untuk penggunaannya bisa kamu colek-colek gitu, tapi pastikan selalu tangannya bersih ya sebelum pakai produk ini, untuk tetap menjaga higienitasnya atau kamu bisa pakai spatula yang kecil.

Scent
Karena dia mengandung lemongrass, jadi ada wangi-wangi lemonnya yang menurut aku menenangkan dan seger. FYI, aku suka apapun produk yang menganduk lemongrass, hehe.

How Much and Where to Buy
Kamu bisa dapetin si Calendula Family Salve ini dengan harga IDR 69.000 disini.

FYI, ada beberapa kemerahan yang sudah mulai memudar ketika aku pakai si Calendula ini. Nanti akan aku update untuk gimana hasilnya ya.
dari kalian semua ada yang suka pakai produk dengan aroma lemongrass nggak sih? punya rekomendasi produk lemongrass lainnya nggak? tulis di kolom komen aku yuk :))

regards,

You Might Also Like

3 comments

  1. Desain kemasannya gemes banget Gi. Terus isi produknya, ya ampun unik banget <3

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlalu gemas caaaan. sampai dalem2nya aja gemas. jadi pas mau pakai jadi sayang hahaha. makasi sudah mampir yaaa ❣

      Delete
  2. Wah produk lokal ya, thanks review nya kak

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe