GIVEAWAY! UTAMA SPICE WITH LOVE ESSENTIALS OILS GIFT SET

Friday, February 09, 2018

Dari beberapa produk skincare yang pernah aku pakai, salah satu favorite aku adalah Utama Spice. Utama Spice adalah produk skincare dengan bahan-bahan alami yang berasal dari Bali. Semua produk Utama Spice sangat-sangat ramah lingkungan, dan aman untuk kulit pastinya karena mereka menggunakan bahan-bahan alami. Yang aku suka kalau lagi ke store Utama Spice adalah bau tokonya selalu bau rempah dan itu menenangkan banget.

Nah kali ini aku mau mengadakan giveaway bareng Utama Spice. Untuk giveaway pertamaku ini, aku pilih sendiri hadiahnya. Apasih hadiahnya? Hadiahnya adalah Utama Spice With Love Essentials Oils Gift Set. Giveaway ini juga bakal jadi hadiah valentine dari aku dan Utama Spice untuk kamu.

Jadi di dalam gift set ini ada 3 produk yaitu,
-          2 essentials oil (cajeput dan lavender)
-          1 mini burner




Kenapa sih aku pilih gift set ini sebagai hadiahnya? Karena dari kalian semua pasti ada yang belum punya burnernya, dan aku gak pengen kalian ribet hehe. Jadi aku pilih set yang langsung ada oil dan burnernya.

How to Use
1. Kamu tinggal pilih essentials oil mana yang mau kamu pakai hari itu.
2. Masukkan 5 - 10 tetes essentials oil ke dalam air ya.
3. Masukkan lilin aroma terapi ke mini burnernya (nanti ada tempatnya untuk lilin).
4.  Selesai dehhh, kamu tinggal tiduran sambil menikmati aroma pembakaran dari essentials oilnya.




Nah karena ini set jadi isinya hanya 2 macam. Kalau kalian mau beli lagi essentials oilnya aja ada kok, namanya Nature’s Aid Essentials Oil.


How to Join
klik ini terus klik link yang ada di bio ya untuk join. oh iya syarat wajibnya adalah komen di kolom komentar postingan aku yang ini yaaa.



jangan lupa ikutan giveawaynya yaaa ....

regards,



You Might Also Like

5 comments

  1. Favorit produkku dari Utama Spice itu lipbalm dan body butternya. Body butter alami yang enak banget pas dipake, lembab nya kerasa banget dan awet aromanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai hari ini aku suka banget sama lipbalmnyaaa. aku belum peenah coba body butternya sih. aku bakal coba kayaknyaaa hehehe. makasi udah mampir yaaaa

      Delete
  2. Menangin aku ya mbak gi? Biar bisa cobain EOnya si Utama Spice ini <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut dulu dan diiringi dengan doa yang ikhlas nan kuat gek 🖤

      Delete
  3. Aku suka banget aromaterapi lavender soalnya bikin relax gituuuu, love!

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe