[REVIEW] GARNIER NATURALS MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING OIL

Wednesday, February 14, 2018

jaman sekarang siapa sih yang nggak tau tentang micellar water-nya Garnier itu. Sebelumnya aku pernah review tentang micellar water-nya Garnier. Sekarang, aku masih mau review produk dari Garnier, yang baru aja masuk Indonesia yaitu GARNIER SKIN NATURALS MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER (panjang yeu namanya…)


aku itu orangnya males banget bersihin muka, maleeeees banget. Jadi aku perlu hal-hal yang simple untuk hapus make up. Im not person of cleansing milk and the bla bla bla. Jadi kalau ada yang baru nan simple aku pasti kepo banget. Kayak sama si GARNIER SKIN NATURALS MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER.

GARNIER SKIN NATURALS MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER ini mengandung Argan Oil yang mampu menutrisi kulit. Jadi mungkin selain bisa untuk menghapus make up juga bisa untuk menutrisi kulit.

Dari pada kepanjangan aku mulai aja ya review-nya.

Packaging
Tidak ada perbedaan antara Garnier Micellar Water dan Micellar Oilnya. Besar botolnya sama, yang membedakan hanya warnanya saja. Jika yang sebelumnya berwarna Pink dan Biru, untuk yang oil ini berwarna nude-peach. Botolnya sendiri agak bulky, mungkin kalau untuk traveling bisa dioper ke botol yang lebih kecil ya. dibagian belakang botolnya kamu bisa tau mengenai ingredients, cara pakai, dll.








Consistency
Namanya Micellar Oil Water, jadi dibagian atasnya ada kumpulan minyak-minyak gitu, dan bawahnya baru ada airnya yang berwarna bening. Surprisingly, walaupun dia ada oilnya tapi nggak greasy sama sekali. Kerasa kalau pakai sesuatu yang ada miinyaknya, tapi begitu dihapus pakai kapas, semuanya hilang. Rasa-rasa pakai minyak di muka pun juga hilang.


Scent
Produk ini mengandung parfum, jadi buat yang alergi parfum mungkin bisa dihindari ya. Untuk wanginya sendiri menurut aku agak strong sih. Tapi tetap nggak mengganggu sih ya. Wanginya itu kayak lemon-lemon gitu deh, segeeer!

How to Use
Sebelum kamu pakai produknya, jangan lupa untuk dikocok terlebih dulu ya. Biar air dan minyaknya kecampur. Setelah itu, tuang secukupnya aja di kapas (biasanya aku pakai 2 kapas untuk seluruh muka). Terus setelah itu langsung aja apply di muka, terus digosok aja pelan dan whoalaaaa semua make up nya hilaaaaaaang.


(produk sebelum dikocok)

(produk setelah dikocok)

Performa
Untuk performanya sendiri aku lumayan impress sih ya. Untuk satu muka dengan foundation, concealer, eyeliner, dan waterproof mascara aku cukup menghabiskan dua kapas bolak balik dan hasilnya cukup bersih walaupun tetap harus aku bilas lagi dengan facial foam. Tapi kalau untuk travelling gitu oke kok si Garnier ini.

Where to Buy
kamu bisa langsung beli produknya disini, dan jangan lupa pakai kode promonya yaaaa.


Price
untuk yang 125 ml harganya IDR 39.001 dan untuk yang 400 ml harganya IDR 95.000

semoga review kali ini membantu kalian ya buat yang mau coba si Garnier ini. buat kamu yang udah coba komen di bawah dong, kalian suka atau nggak? 

regards,

You Might Also Like

4 comments

  1. Wawawaaaaa aku harus beli ini!! Btw dia ninggalin rasa lengket-lengket gitu ga Gi?

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus can harus!!! kalo lengket sih nggak ya, tapi berasa kayak abis pakai apa gitu, mangkannya aku selalu bilas lagi. btw terima kasih sudah mampir ya ❣

      Delete
  2. wahh harus coba nih, aku pakau micellarnya Ovale, tp kurang nampol kalau buat bersihin makeup berat.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Ku juga pakai ini hiihii

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe