[REVIEW AND SWATCHES] MIZZU VALIPCIOUS VELVET MATTE

Sunday, October 02, 2016

halloo beauty, aku balik lagi dengan review lagi, dan masih dengan local brand. sekarang akau mau nge-review Mizzu Valipcious Velvet Matte (akhirnya Mizzu ada lip productnyaaa...)




hadir dengan 7 shades (Flaming Hot, Amore, Midnight Rush, Dine In Wine, Choco Melt, Dolce, Calm Sense) mulai dari orange nudes sampai dark red juga ada. sayangnya range warnanya belum terlalu luas, tapi seluruh shade yang ada masih cocok untuk di gunakan setiap hari.

aku memilih untuk membeli shade Amore, warnanya itu merah ada sedikit hint orange nya, cantik banget warnanya. dan aku berencana untuk mencoba warna lainnya hehe.
Lip Product ini meng-claim ada kandungan Shea Butter dan Vitamin E, yang mana keduanya terkenal akan manfaatnya yang bak untuk kulit. 



ini lah penampakan shade Amore di aku



Packaging: Tube seperti kebanyakan liquid lipstick lainnya. tapi tapi tapi lip product ini juga hadir dengan box dan box-nya itu loh gemaaaash. ada segel di bagian atas box-nya, jadi bakal keliatan kalo boxnya udah dibuka apa belum. nah di box bagian depan ada aksen stripes hitam-putih dan gambar bibir kecil di tengahnya. di sisi kanan boxnya ada tulisan vaLIPcious berwarna putih dengan background hitam, lalu di sisi kiri boxnya dibiarkan aksen stripes hitam-putih saja, dan di sisi belakang boxnya ada ingridient, nama shade, expired date, tempat produksi, dllnya. nah kalo box-nya di buka, kalian bakal dapet kemasan tube yang aku bilang di awal. tube-nya aja masih ada stripes-nya di bagian tutupnya, kan gemash. tapi aku agak kurang suka sama motif yang diberikan di badan botolnya, kesannya agak riweh aja (ini menurut aku loh ya...) tapi over all, packagingnya gemash lah hehe.









Tekstur: Creamy, literally creamy. kalo di bandingin sama LT PRO kayaknya lebih kental ini. tapi gak sampai susah di apply kok. kalo kata aku enak yang creamy gini, jadi gak cair kayak air. hehe

Pigmenatasi: TOP. nah lo hahaha, aku suka banget sama pigmentasi-nya. sekali swipe langsung warna bibirku yang gelap ini ter-cover secara merata. cukup waktu sebentar untuk berubah jadi matte, dan setelah berubah jadi matte gak kerasa berat SAMA SEKALI, ahhh aku cinta!!! dan gak bikin bibir aku kerasa kering, cinta pokoknya cinta!!!

Staying Power: so so lah kalo buat aku, kemarin aku pakai mulai dari jam 12 siang sampai jam 5 sore, udah dipake makan sushi minum air mineral (tanpa sedotan), dan cuma fading di bagian dalem aja. tapi kalo buat aku pribadi emang arush di touch up sih. 

Aplicator: sama seperti beberapa liquid lip product lainnya, agak pointy di ujungnya. gagangnya lentur jadi lebih mempermudah untuk mengaplikasikannya.




Price: Rp. 79.000, bisa di beli di Berrybenka.

Worth to try or not: Worth to try kok, apalagi ini produk lokal!!!

cukup sekian review aku kali ini, semoga membantu kalian yang mau beli-beli lipstick baru yaaa.



instagram : giafitriyani
snapchat : gia_fitriyani
email: giafitriyaa@gmail.com

regards, GIA. 



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe