[REVIEW] L.A COLORS POUT LIPGLOSS MATTE

Thursday, September 08, 2016

halloo beauty, kali ini aku mau nge-review salah satu lip product yaitu L.A Colours Pout lipgloss Matte. produk ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu, matte dan glossy. gimana cara bedainnya? kalian bisa ngebedain dari tutupnya. yang matte tutupnya warna hitam, sedngkan yang glossy tutupnya warna putih.

"LONG WEARING CREAMY MATTE FINISH
INTENSE HIGH SHINE
NON-DRYING FORMULA

Love your lips with two new lipgloss finishes – Matte and Super Shine. Pout lipglosses are a gloss lover’s dream. The long-wearing Matte formula goes on like a traditional gloss and dries to a long lasting matte finish. The Super Shine formula is flecked with shimmer that glides on leaving lips moisturized with shiny color."

(picture by L.A Colors Cosmetics)

sebelum aku lanjutkan review-nya, aku mau menjelaskan. kalau review ini, murni berdasarkan pengalamanku. jadi kalau hasilnya di aku kering belum tentu di kalian juga kering. soalnya setiap orang punya jenis kulit dan pigmen bibir yang berbeda-beda.

L.A Colors Pout Lipgloss Matte ini hadir dengan 11 pilihan warna, dan aku memilih shade Enticing. warnanya itu brown ada sedikit grey-nya gitu deh. sedikit salah pilih warna sih tapi ya tetep aja di pake hehe. 

soooo ya kita mulai review ya. yang pertama dari 
packaging-nya, produk ini dateng dengan kemasan botol kaca transparan dan tutup yang berbahan doff, dengan ukuran kecil. dari botol kaca yang transparan itu kalian bisa liat langsung warna produknya. 




aplicator-nya, suprisingly aku suka parah sama apliktornya ini. aplikatornya kurus gitu dan panjang gitu, ini memudahkan aku untuk bikin garis bibir aku. dan aplikatornya gak bikin dia meresap produknya terlalu banyak.


formula-nya, menurut aku formulanya sih enak ya. gak terlalu liquid dan gak terlalu thick. pas-lah kalo buat formulanya. ada sedikit aroma dari lip product ini, baunya itu kayak bau coklat gitu deh kalau gak salah. yang aku gak suka dari product ini adalah hasil akhirnya. di bibir aku hasilnya itu kering banget, bener-bener kering kayak di vacum gitu bibirnya. dan di pinggir-pinggirnya itu lengket gitu. 



yang jadi PR itu kalau mau menghapus produk ini, butuh lip and eye remover atau vaseline petroleum jelly. karena dia gak akan hilang kalau hanya dengan air biasa.

staying power-nya, menurut aku staying power-nya so so sih ya. kalau di buat makan yang heboh ya hilang sudah produk ini. waktu itu aku coba abis pakai ini, nggak lama langsung aku buat makan sayur sop+bandeng presto+tempe, itu masih ada sisanya di pinggir-pinggir. tapi bagian dalamnya udah fadding gitu. 

aku beli lipgloss matte ini di Preorder By Mimo dengan harga 35.000, so affordable kan?

oh iya sedikit tips dari aku, sebelum pakai produk ini jangan lupa kalian pakai lipbalm kalian ya, biar bibirnya nggak kesiksa-siksa banget.

aku kasih 3.5 of 5 untuk lipgloss matte ini.

semoga review ini bermanfaat ya untuk kalian. jangan lupa komen dan share yaa.

regards,
GIA.

Instagram : www.instagram.com/giafitriyani
email: giafitriyaa@gmail.com

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe