HIMALAYA HERBALS

Sunday, August 28, 2016

halloo beauty, siapa nih dari kalian yang suka banget sama masker? mau masker yang bikin sendiri atau yang langsung jadi. 

nah, sekarang aku mau ngomongin masker dari Himalaya Herbals. aku tau tentang masker ini setelah aku nonton video dari Female Daily Network. Jadi di situ kak Affi Assegaf mention produk ini sebagai salah satu drugstore skincare favorite. besoknya aku langsung pergi ke Raya buat beli masker ini.


Himalaya Herbals ini, di produksi oleh The Himalaya Drug Company yang berada di India. produk ini udah terdaftar di BPOM kok, jadi kalian gak perlu khawatir.

Masker Himalaya ini memiliki 4 variants:
-Purifying Neem Mask
-Refreshing Fruit Mask
-Almond & Cucumber Peel Off Mask
-Clarifying Mud Mask

aku mau bahas secara umum dulu ya.
yang pertama dari kemasan, seperti yang bisa di lihat di foto atas. mereka datang dengan kemasa tube yang berisi 50 ml. produk ini tersedia dua ukuran yang pertama 150 ml dan 50 ml. aku pilih ambil yang 50 ml, karena lebih trevel friendly aja. buat aku kemasannya cukup higienis, karena dengan di pencet aja udah keluar produknya tanpa harus di colek-colek. dan kemasannya gak gampang tumpah.

nah sekarang aku mau bahas satu-satu ya, aku mau bahas yang Purifying Neem Mask dan Refreshing Fruit Mask ya, karena aku beli yang itu.

Purifying Neem Mask
masker wajah membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah jerawat datang kembali. Nimba, terkenal dengan sifatnya sebagai pembersih dan anti bakteri, membantu mengontrol dan mencegah jerawat. di kombinasikan dengan kunyit, yang membantu menghilangkan bakteri penyeba jerawat. fuller's earth (multani mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat.



pertama kali di aplikasikan bakal tercium bau yang cukup menyengat, baunya sih lebih bau jamu gitu. kalo buat aku sendiri sih gak masalah ya. nah, setelah di aplikasikan ke muka emang bakal ada rasa kayak clekit-clekit gitu, aku sih mengidentifikasi itu sebagai cara masker ini untuk mendetox wajah kita. tekstur masker ini agak kasar karena ada butiran-butiran kecilnya gitu. setelah di bersihkan, wajahku emang langsung berasa fresh gitu, tapi sekaligus berasa kering di kulit. jadi setelah aku cuci muka aku langsung pakai moisturizerku. 

Refreshing Fruit Mask
masker yang membersikan pori-pori tersumbat, mengangkat kotoran, mengencangkan kulit dan membantu mengembalikan elastisitas alami kulit. membantu mengurangi jerawat dan komedo dan membantu mengurangi keriput. apel super AHA alami, memelihara dan menjadikan kulit bercahaya. Ara dan mentimun mendinginkan kulit. Pepaya membantu melembutkan kulit. mineral clay membuat kulit bercahaya.



kalau untuk yang ini teksturnya berbeda dengan yang neem mask, kalau yang neem mask ada butiran-butiran kecilnya nah untuk si fruit mask ini teksturnya haluuuus banget. dan teksturnya gak secair yang fruit mask, dan gak ada bau-bau jamunya. sama seperti neem mask, masih ada rasa-rasa clekit-clekitnya juga. dan, setelah di bersihkan masker ini gak bikin kulit aku kering kayak yang neem mask, tapi bikin muka aku terlihat lebih fresh dan cerah dan gak bikin kering.

ini penampakan kedua masker ini waktu diaplikasikan, yang krem itu varian yang fruit mask, sedangkan yang hijau itu varian yang neem mask. 



untuk produk ini aku kasih 4/5 dehhh
aku beli masker ini dengan harga 18.000 satuannya, murah kan? kalian bisa cari di toko-toko make up atau di guardian juga ada kalau tidak salah. so, buat kalian yang mau coba masker untuk skincare kalian bisa coba varian dari Himalaya Herbals ini.
selamat mencoba :))

Regards, GIA

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe