[REVIEW] LT PRO LONG LASTING MATTE LIP CREAM

Tuesday, August 16, 2016

hallo beauty, kayaknya udah sekitar 2 mingguan aku gak posting. nah kali ini, lagi-lagi aku mau review soal lip product, yang masih dari local product.
kali ini aku mau me-review LT PRO LONG LASTING MATTE LIP CREAM. yah kayaknya emang udah lama banget booming produk yang satu ini, tapi aku baru tertarik untuk mencobanya beberapa waktu yang lalu. 
LT PRO LONG LASTING MATTE LIP CREAM hadir dengan 8 warna, dan ini claim yang diberikan langsung oleh LT PRO yang aku copy dari web LT PRO langsung :


"LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan pewarna bibir bertekstur ringan, tahan lama, dan mewah. Efek soft focusnya membuat bibir tampak sehat,  halus, dan bebas kerut. Kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan Vitamin E-nya menenangkan, melembabkan dan memperbaiki kulit bibir.  LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream mempercantik bibir anda dengan warna – warna memikat dan memberikan sentuhan matte yang sempurna untuk tampilan bibir halus tanpa kerut. "
awalnya aku gak berniat sama sekali sama lip cream satu ini, tapi kebetulan waktu itu lipstik purbasari no 81 ku sudah habis jadilah aku hunting lipstik. setelah muter ke beberapa stand yang ada (FYI, aku beli lip cream ini di Toko Raya, Kota Malang) aku mampir ke stand LT PRO dan mbak-mbaknya nawarin aku lip cream ini. aku coba swatch semua di tangan, nah pas aku swatch LT PRO LIP CREAM 06 eh warnanya mirip sama purbasari aku. yaudah tanpa babibu aku ambil lah LT PRO ini.

sebelum aku review, aku mau bilang kalau hasil dari lip cream ini beda di setiap orang ya, tergantung warna kulit dan pigmentasi warna bibir. ada yang bisa kering banget ada yang gak. nah, review ini aku tulis berdasarkan hasil di kulit aku.

aku pilih di shade no 06, warnanya itu orange-brown-nude gitu. pokoknya warna nude yang pas banget sama pigmen bibir dan warna kulitku. 




let's get started.

- Packaging = agak berbeda dari lip cream yang aku punya sebelumnya, LT PRO tampil dengan packaging yang lebih apik dengan tube nya yang balok dan ukurannya yang kecil jadi memudahkan untuk di bawa kemana-mana karena tidak makan tempat. tutup atasnya yang berwarna silver juga menambah kesan mahal, bagian tube yang transparan juga memudahkan untuk melihat warna produknya.





- Formula & Pigmentasi = aku cinta banget sama formula dan pigmentasinya. sampai hari ini LT PRO adalah produk dengan formula dan pigmentasi yang paling aku suka. kalau kataku formulanya dia hampir sama kayak NYX SMLC, creamy paraaaaaaaaaah! begitu diaplikasiin ke bibir lembut bangeeeeeeeeeeeeeet dan pigmentasinya TOP, dan dia gak bikin bibir kayak di vacum, good job LT PRO!!! bibir aku ini agak gelap jadi agak susah cari lip cream atau lipstik nude yang bisa nge-cover dalam sekali swap. tapi LT PRO bisa melakukannya hehe, dan wanginya juga enak parahhh. pokoknya aku cintaaaaaa ....

- Aplicator = kalau kataku nothing special untuk aplikatornya, B aja hehehehe.

tapi ada yang aku gak suka juga dari produk ini, dia suka meleber ke bagian botol atas-atas gitu. kayak kalo dia ada di posisi kebalik langsung dehh meleber keatas-atas kan jadi sayang produknya.

so kesimpulan dari lip cream ini adalah :
(+) pigmentasi TOP
(+) formula TOP
(+) wanginya enak hehe
(+) tidak bikin bibir kering

(-) suka bleberan ke botol atas huhu
(-) untuk lokal produk ini agak pricey

aku beli produk ini dengan harga 89.000 di Toko Raya (buat yang tinggal di Malang pasti tau hehe), buat pecinta lip product yang mau mencoba silahkan di coba. nah buat yang udah mencoba tinggalin komentar dong di bawah menurut kalian gimana lip product ini, hehe. semoga review ku membantu kalian yaaa :)

Regards, GIA

You Might Also Like

10 comments

  1. wishlistkuu udah dari lama bangeeet, dulu ngincer yg warna ini tapi abis mulu di toko kosmetik kesukaanku :") untuk ukuran lokal emang rada pricey ya, tapi LT Pro kan emg brand professional gituu jadi aku ga masalah hehehe

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku dapet warnanya gak sengaja Cilla. tapi masih worth it juga sih yaaa. Cilla harus coba warna ini, da bes nude deeeeeh.

      Delete
  2. mbak, btw aku gak tau toko raya itu dimana, hiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. asya weekend ke malang? nanti ku ajak ke toko raya ya.

      Delete
  3. Aku tadinya mau beli yang iniii malah kebelinya nomor 03 hahahah. Nomor 3 juga nude yang agak peach gitu, dan aku setuju banget ini pigmentasinya top soalnya bibir aku juga belang gitu (bagian luargnya gelap) jadi susah banget nyari lipstik nude yang bisa langsung nutup warna bibir dalam sekali poles. Dan LT Pro yang ini bisa ngecover dengan baik! Hihihi :)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halloo putri makasi udah mampir yaa :)) menurut aku ini must have banget sihhh, harus coba dan harus punya pokoknya hehehe. pigmentasinya emang juara lah ini, padahal cuma sekali swipe hehe.

      Delete
  4. botolnya keliatan kayak warna oranye ya, tadi aki kira bukan nude loh hihi tapi emanv ya sekarang udah banyak produk lokal yang ngeluarin lip cream dengan kualitas jempolan. salut. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. hai Zahra. iya emang warna botolnya nipu banget, pertamanya juga aku kira itu orange gitu. ehh pas di pake kok cakep banget warnanya. udah banyak antran lokal produk yang minta di beli nih hehe.

    ReplyDelete
  6. Halo kak salam kenal ya. Wah lip creamnya shade nya cantik banget. Nude nude oranye gitu. Aku blm pernah deh cobain lip creamnya lt pro. Banyak yang bilang bagus ya emang

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo Linda makasi ya udah mampir hehehe. iya warna yg ini emang cantik banget, ini salah satu warna nude orange yang bisa masuk di kulit aku. setau aku temen-temen aku yg doyan lipstick pasti doyan LT Pro ini :)

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe